Akzonobel Indonesia; Raih Rekor MURI

Akzonobel Indonesia; Raih Rekor MURI

Bekasi, Kabarindo– AkzoNobel mengakhiri tahun dengan berada di posisi puncak, setelah memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam acara pengecatan yang baru-baru ini dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Bekasi.

Acara yang berlangsung pada tanggal 14 Desember 2013, melibatkan lebih dari 500 peserta di Jabodetabek, catatan jumlah yang diperoleh AkzoNobel menerima pengakuan istimewa dari MURI.

Para peserta yang tiba di lokasi acara dari berbagai wilayah di Jakarta dari pukul 8 pagi bersama dengan peserta lainnya yang tergabung di program “Mitra Dulux”. Dengan menggunakan Dulux Catylac White untuk mencerahkan Gelanggang Olahraga, mereka sangat gembira dapat menjadi bagian dari  pemecahan rekor tersebut.

Dulux Catylac merupakan merek terkenal dari AkzoNobel yang tersedia dalam warna cerah. Pada acara kali ini, Akzonobel Indonesia
memperkenalkan palet warna putih unggulan dari Catylac yang sangat cocok untuk penggunaan baik di interor (kode produk “Putih 1501” dan “W500”) dan eksterior “Putih 888”) .

Varian Dulux Catylac adalah salah satu dari banyak produk berkualitas dari AkzoNobel dan populer di kalangan pengecat dan lainnya di industri konstruksi karena sifat dan jangkauan warna unggulannya.

President Director of PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Jun De Dios mengatakan, “Kami yakin bahwa cat Dulux Catylac putih kami akan membantu mengembalikan Gelanggang Olahraga Bekasi ke masa jayanya. Kami memilih Gelanggang Olahraga Bekasi karena bangunan ini selalu digunakan untuk mensponsori berbagai kegiatan olahraga dan masyarakat. Selain itu terdapat bangunan lainnya yang akan dipilih dan dicat melalui program tematik kami “Keajaiban Putih Dulux Catylac, Kotaku putih Kotaku bersih.”

Jun De Dios juga menambahkan bahwa pemilihan Bekasi untuk acara ini berdasarkan lokasinya yang berada tepat di tengah-tengah kota penyangga Jabodetabek, sebuah daerah yang saat ini mengalami lonjakan konstruksi pembangunan dan menjadikannya target pasar yang ideal bagi AkzoNobel.