AirAsia Indonesia; Terbangkan Anda Ke Beijing

AirAsia Indonesia; Terbangkan Anda Ke Beijing

Jakarta, Kabarindo- AirAsia Indonesia, mitra dari grup maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di dunia.

AirAsia, awal pekan ini mengumumkan bahwa layanan fly-thru kini tersedia untuk rute penerbangan menuju Beijing dari Jakarta dan Surabaya. Dengan layanan fly-thru, para pelanggan dapat terbang langsung menuju Beijing, melalui hub AirAsia yang berada di Kuala Lumpur, dengan harga kursi penerbangan mulai dari Rp 1.459.000,- dari Jakarta dan mulai dari Rp 1.569.000,- dari Surabaya. Penawaran menarik ini berlaku mulai dari hari ini, 4 Juni sampai 8 Juni 2012 dengan periode perjalanan mulai dari tanggal 6 Agustus sampai 30 Nopember 2012.  

Layanan fly-thru memiliki manfaat utama yaitu bagasi yang akan diproses langsung menuju destinasi akhir, yang berarti para penumpang tidak harus melakukan proses perpindahan bagasi dari destinasi awal menuju destinasi selanjutnya. Di samping itu, para penumpang juga akan terbebas dari proses immigration clearance. Dengan layanan fly-thru, para calon penumpang juga akan dapat melakukan pemesanan atau pembelian tiket dengan lebih mudah karena hanya akan mendapatkan satu kode booking dan satu tiket untuk dua destinasi sekaligus. Mereka juga akan dapat menghemat biaya untuk aplikasi visa karena dengan layanan ini, mereka akan dapat melakukan perjalanan tanpa memerlukan visa transit.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, ”Kami sangat senang karena dengan konektivitas dan layanan kami yang inovatif dapat mempermudah perjalanan para pelanggan kami, khususnya di Indonesia. Melalui layanan fly-thru, para penumpang dari Jakarta dan Surabaya kini akan dapat terbang langsung menuju Beijing, Cina.”         

Beijing adalah kota terbesar kedua berdasarkan total populasi dan juga gerbang menuju Cina. Selain sebagai pusat kebudayaan, politik, dan pendidikan, Beijing juga tempat dimana hampir semua kantor pusat perusahaan milik negara di Cina berada. Kota tersebut juga memiliki berbagai fasilitas dan moda transportasi yang canggih. Selain itu, Bandara Internasional di Beijing merupakan bandara tersibuk kedua di dunia berdasarkan jumlah arus penumpang.     

Beijing juga memiliki berbagai obyek wisata menarik dan bersejarah seperti Museum Istana Kuno yang dulu disebut Kota Terlarang, Taman Tiantan atau Kuil Langit, Gerbang Tian An Men, dan Tembok Besar Badaling, yang merupakan lambang bangsa Tionghoa dan salah satu bangunan yang terbesar di dunia.  

”Kami harap para pelanggan kami yang akan terbang dari Jakarta dan Surabaya menuju Beijing, baik untuk perjalanan bisnis maupun perjalanan wisata, akan mendapatkan pengalaman perjalanan yang tidak akan terlupakan,” tambah Dharmadi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai AirAsia, Anda dapat kunjungi www.airasia.com. Dan ikuti kami melalui Facebook (www.facebook.com/AirAsiaIndonesia) juga Twitter (www.twitter.com/AirAsiaID) untuk mendapatkan informasi terbaru dari Indonesia AirAsia.