AirAsia Indonesia; Punya Tiket Satu Harga

AirAsia Indonesia; Punya Tiket Satu Harga

Jakarta, Kabarindo- AirAsia Indonesia, mitra dari grup maskapai penerbangan berbiaya hemat terbaik di dunia, AirAsia.

Hari ini mengumumkan penawaran yang sangat menarik, yaitu promo satu harga untuk semua destinasi penerbangan dari Indonesia. Para calon penumpang akan dapat terbang ke berbagai destinasi domestik dan internasional yang dilayani oleh AirAsia Indonesia dengan harga mulai dari Rp 299.000,-.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia Dharmadi mengatakan “Kami selalu berusaha untuk menciptakan inovasi-inovasi yang berguna untuk para pelanggan kami, salah satunya adalah dengan menawarkan promosi harga yang fantastis. Kami percaya dengan menyediakan harga yang terjangkau serta pelayanan terbaik, kami akan dapat terus memberikan pengalaman perjalanan yang tidak akan terlupakan untuk siapapun. Kami senang karena dengan AirAsia, kini siapapun bisa terbang.”

Anda akan dapat melakukan pemesanan atau pembelian kursi penerbangan untuk promo satu harga ini mulai dari tanggal 18 sampai 24 Juni 2012. Adapun jadwal perjalanannya mulai dari tanggal 5 September sampai 30 Nopember 2012.

Saat ini AirAsia Indonesia melayani lebih dari 30 rute penerbangan dari kota-kota besar yang ada di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, dan Yogyakarta. Dengan harga mulai dari Rp 299.000,-, Anda akan dapat terbang dan mengeksplor berbagai destinasi menarik yang ada di dalam maupun luar negeri. Segera kunjungi www.airasia.com untuk mendapatkan kesempatan istimewa ini.

AirAsia Indonesia juga menyediakan berbagai layanan tambahan yang berkualitas seperti AirAsia Insure untuk kenyamanan ekstra saat melakukan perjalanan, Pick A Seat yang akan memudahkan perjalanan Anda, serta Upsize your check-in baggage untuk menghindari kerepotan saat akan melakukan perjalanan. Anda juga dapat melakukan pemesanan makanan sebelum melakukan perjalanan melalui website (pre-book meals) atau saat di dalam pesawat untuk semakin melengkapi perjalanan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai AirAsia, Anda dapat kunjungi www.airasia.com. Dan ikuti kami melalui Facebook (www.facebook.com/AirAsiaIndonesia) juga Twitter (www.twitter.com/AirAsiaID) untuk mendapatkan informasi terbaru dari AirAsia Indonesia.