AirAsia Indonesia; Ikut Pameran ITHF 2012

AirAsia Indonesia; Ikut Pameran ITHF 2012

Jakarta, Kabarindo- Mulai hari ini bertempat di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara sampai 3 Juni 2012.

Selama perhelatan berlangsung, AirAsia Indonesia menyediakan penawaran menarik, yaitu diskon 20% untuk setiap pembelian tiket ke semua rute penerbangan dengan periode perjalanan mulai dari tanggal 17 Juli sampai 30 Nopember 2012.

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, ”Indonesia Travel & Holiday Fair adalah pameran perjalanan terbaik dan terbesar di Indonesia yang memiliki tujuan utama yaitu meningkatkan sektor pariwisata baik domestik maupun internasional. Sebagai sebuah maskapai penerbangan, kami merasa senang dapat membantu mensukseskan perhelatan ini dan memberikan kontribusi sesuai kapasitas kami untuk kemajuan sektor pariwisata.”

Manfaatkan kesempatan ini untuk mewujudkan rencana liburan impian Anda. Dengan jaringan rute yang luas, Anda akan dapat mengeksplor berbagai destinasi menarik yang ada di dalam negeri seperti Semarang, Bali, dan Yogyakarta. Dari Jakarta sendiri, Anda akan dapat terbang langsung menuju Kuala Lumpur, Bangkok, Ho Chi Minh City, Singapura, Phuket, dan Penang.

Tidak hanya sampai disitu, kini dengan layanan fly-thru, para pelanggan yang berada di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, juga dapat terbang langsung menuju berbagai destinasi menarik di Cina seperti Guangzhou, Shenzen, Beijing, Macau, dan Hong Kong, melalui hub AirAsia yang berada di Kuala Lumpur (Low Cost Carrier Terminal/LCCT). Selain menuju Cina, mereka juga akan dapat terbang menuju berbagai destinasi di Australia seperti Melbourne, Goldcoast, dan Sydney, serta menuju Osaka dan Tokyo, Jepang.

Kelebihan atau manfaat utama dari layanan fly-thru adalah bagasi yang akan diproses langsung menuju destinasi akhir, yang berarti para penumpang tidak harus melakukan proses perpindahan bagasi dari destinasi awal menuju destinasi selanjutnya. Di samping itu, para penumpang juga akan terbebas dari proses immigration clearance.

Dengan layanan fly-thru, para calon penumpang juga akan dapat melakukan pemesanan atau pembelian tiket dengan lebih mudah karena hanya akan mendapatkan satu kode booking dan satu tiket untuk dua destinasi sekaligus. Dengan begitu mereka akan dapat menikmati proses check-in yang lebih mudah dan cepat. Mereka juga akan dapat menghemat biaya untuk aplikasi visa karena dengan layanan ini, mereka akan dapat melakukan perjalanan tanpa memerlukan visa transit.  

Bagi mereka yang melakukan transaksi menggunakan kartu kredit AirAsia HSBC dan HSBC akan mendapatkan beberapa keuntungan sebagai berikut:
·        Gratis Tiket Masuk ITHF
·        Gratis E-Gift Voucher sebesar Rp 200.000,- (AAHSBC) dan Rp 50.000 (HSBC)
(Minimal transaksi Rp 1.500.000 dan berlaku kelipatan)

Bagi Anda yang tertarik untuk memiliki kartu kredit AirAsia HSBC dan HSBC, Anda dapat memprosesnya langsung saat pameran berlangsung dan dapatkan E-Gift voucher gratis sebesar Rp 50.000,- dengan syarat melakukan pembelian tiket AirAsia terlebih dahulu.

Sedangkan bagi Anda para pemegang kartu BIG akan mendapatkan beberapa keuntungan sebagai berikut :
·        Gratis Tiket Masuk ITHF
·        Mendapatkan 2X BIG Points dari setiap transaksi pembelian tiket penerbangan AirAsia selama pameran

Dan bagi Anda yang belum memiliki kartu BIG, Anda dapat mendaftar secara gratis selama pameran berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai AirAsia, Anda dapat kunjungi www.airasia.com. Dan ikuti kami melalui Facebook (www.facebook.com/AirAsiaIndonesia) juga Twitter (www.twitter.com/AirAsiaID) untuk mendapatkan informasi terbaru dari Indonesia AirAsia.