AirAsia Indonesia; Hadirkan Promo Kursi Penerbangan Gratis!

AirAsia Indonesia; Hadirkan Promo Kursi Penerbangan Gratis!

Jakarta, Kabarindo- Promo ini adalah bagian dari Kampanye 100% Airbus 100% Love serta merupakan bentuk apresiasi AirAsia Indonesia kepada para pelanggan setia dan juga calon pelanggannya.    

Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, “Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan yang telah mendukung dan setia terbang bersama AirAsia Indonesia selama ini, kami kembali menghadirkan promo yang sangat istimewa dan pastinya selalu dinanti, yaitu promo kursi penerbangan gratis. Promo ini kami harap dapat mewujudkan impian mereka yang selama ini ingin melakukan perjalanan dengan alat transportasi udara yang aman dan nyaman seperti armada Airbus A320 yang kami operasikan. Kami semakin percaya bahwa Kini Siapapun Bisa Terbang dengan AirAsia Indonesia.”

Promo kursi penerbangan gratis ini diadakan mulai dari tanggal 14 sampai 20 Mei 2012 untuk rute domestik dan mulai dari tanggal 16 sampai 20 Mei 2012 untuk rute internasional.  Sedangkan untuk periode perjalanan adalah mulai dari tanggal 4 Januari 2013 sampai 22 Mei 2013. Dengan periode perjalanan tersebut, tentunya akan dapat memberikan kesempatan bagi para calon penumpang untuk merencanakan perjalanan mereka dengan lebih baik.

AirAsia Indonesia memiliki lima hub, yaitu di Jakarta, Bandung, Bali, Medan, dan Surabaya. Dan promo kursi penerbangan gratis ini akan tersedia untuk beberapa rute penerbangan yang ada di semua hub AirAsia Indonesia. Kursi penerbangan gratis untuk rute domestik belum termasuk biaya pajak bandara, dan Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR). Sementara untuk rute internasional, kursi penerbangan gratis belum termasuk biaya pajak bandara dan fuel surcharge.

Anda dapat memesan kursi penerbangan gratis melalui www.airasia.com serta aplikasi AirAsia yang ada di Blackberry, iPhone dan telepon seluler berbasis Android.

Lengkapi rencana perjalanan Anda dengan membeli makanan secara online (pre-book meal) dan dapatkan diskon sebesar 30%. Nikmati berbagai pilihan makanan yang lezat termasuk Cheese Baked Rice Combo, paket makanan spesial dari AirAsia Indonesia yang hanya akan tersedia di bulan Mei dan Juni.  

Anda tentunya juga tidak ingin hal-hal yang tidak diinginkan mengganggu rencana liburan Anda. Untuk itu, kami menawarkan AirAsia INSURE, sebuah layanan asuransi yang akan melindungi penumpang saat melakukan perjalanan dengan AirAsia. AirAsia INSURE menawarkan berbagai manfaat seperti penggantian untuk kehilangan bagasi dan barang milik pribadi, akan diganti sampai dengan Rp. 5.500.000,-  atau maksimum Rp. 700.000,- per item untuk penerbangan international. Sementara untuk keterlambatan dari penerbangan berjadwal melebihi dua jam dari waktu pemberangkatan yang dijadwalkan, yang semata-mata disebabkan oleh operator penerbangan, maka Anda akan mendapatkan kompensasi sebesar Rp 600.000,-.

Untuk mendapatkan berita dan informasi mengenai promo terbaru, ikuti kami melalui Facebook (www.facebook.com/AirAsiaIndonesia) juga Twitter (www.twitter.com/AirAsiaId).