AirAsia Indonesia; Gelar Lagi Karnaval AirAsia

AirAsia Indonesia; Gelar Lagi Karnaval AirAsia

Jakarta, Kabarindo- AirAsia Indonesia hari ini kembali menggelar ‘Karnaval AirAsia’ yang merupakan kampanye marketing terbesar dan paling dinanti oleh para pecinta travelling di Tanah Air.

‘Karnaval AirAsia’ kali ini menghadirkan beragam penawaran kursi hemat di rute penerbangan internasional dengan harga spesial mulai Rp 0,-* sekali jalan. Adapun pelanggan dapat memperoleh penawaran tiket spesial tersebut mulai hari ini sampai 12 Oktober 2014 untuk periode perjalanan mulai 13 Oktober 2014 sampai 24 Oktober 2015.

Penawaran istimewa ini tersedia di seluruh saluran penjualan AirAsia seperti www.airasia.com, call center kami di 021-29270999 atau 08041333333, serta kantor penjualan AirAsia maupun agen perjalanan terdekat Anda.

Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto mengatakan “Karnaval AirAsia yang kami gelar dua kali dalam satu tahun ini selalu mendapat respon positif dari pecinta travelling di Tanah Air karena selain menawarkan harga mulai dari Rp. 0,-*, traveler juga dapat fleksibel memilih ingin bepergian dalam waktu dekat setelah membeli tiket atau menunggu hingga tahun depan.”

Pada ‘Karnaval AirAsia’ kali ini, seluruh pelanggan dapat menikmati kursi super hemat ke berbagai destinasi internasional AirAsia Indonesia seperti Singapura, Kuala Lumpur, Penang sampai ke Darwin, Australia. Selain itu, melalui layanan Fly-Thru, pelanggan AirAsia yang berangkat dari 5 hub di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Medan dapat terbang menuju berbagai kota lainnya di Australia, bahkan hingga ke Cina, Korea, dan Jepang.

“Siapa saja kini dapat mewujudkan mimpinya untuk melihat dunia dan memperluas wawasan seperti merasakan serunya berpetualang di Darwin, menikmati indahnya bunga sakura saat musim semi di Tokyo, atau berwisata belanja di Singapura ” tambah Andy.

Guna melengkapi kenyamanan perjalanan pelanggan, AirAsia berkomitmen untuk terus menghadirkan produk layanan penerbangan terbaik, salah satunya adalah melalui Tune INSURE AirAsia Travel Protection. Tune INSURE AirAsia Travel Protection adalah asuransi perjalanan AirAsia yang memberikan banyak manfaat perlindungan kepada penumpang, antara lain penggantian atas penundaan penerbangan, kehilangan atau kerusakan bagasi, hingga penggantian biaya medis.

Pelanggan kini dapat memperoleh Tune INSURE AirAsia Travel Protection bersamaan dengan pembelian tiket, call center, maupun kantor penjualan AirAsia hanya mulai dari Rp 20.000,-. Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi www.tuneinsure.com.