Agnes Monica Usung Ninetology U9; Smartphone Murah......!

Agnes Monica Usung Ninetology U9; Smartphone Murah......!

Ritz Carlton Hotel, Lingkar Mega Kuningan, Jakarta, Kabarindo- Kini Agnes Monica membranding dirinya dengan nama baru Agnez Mo untuk mendunia.

Ia digadang-gadang oleh Ninetologi ASEAN tidak hanya sebagai brand ambassador , tapi Agnez Mo adalah salah satu pemegang saham terbesar Ninetology Indonesia melalui SA Management Indonesia.

Tampak hadir selain Agnez Mo juga hadir Sumarto sebagai Deputy CEO Ninetologi Indonesia dan tentu saja CEO NINETOLOGY, Sean NG.

NINETOLOGY, perusahaan Mobile Lifestyle ASEAN kini hadir di Indonesia dengan meluncurkan serangkaian ponsel terbaru mereka.

Dengan memperhatikan hal detail, ketelitian, seni, dan keindahan dengan unsur-unsur teknologi, NINETOLOGY selalu mengedepankan kepentingan dan keinginan masyarakat untuk menjadi setara dengan perkembangan teknologi global dan standar internasional.

Pasar smartphone makin sesak dengan hadirnya 3 varian terbaru dari produk anyar U9 sebagai brand ASEAN yang tidak hanya hadir di Indonesia, tapi juga akan Anda temui di Vietnam, Singapura, Thailand dan Malaysia.

Dijelaskan oleh Sumarto bahwa varian itu adalah X1, Q1 dan P1 dalam kategori smartphone premium untuk Anda yang aktif dan berjiwa muda. X1 didukung dengan prosesor Quad Core MediaTek terbaru dan layar superAMOLED HD sementara Q1 dan P1 ditanam prosesor dual core 1.3 GHz yang ketiga-tiganya ada aplikasi unik dan khas yang tidak ada di smartphone lainnya yaitu Agnez Mo Apps.

Artinya dengan aplikasi tersebut, Anda bisa interaksi sebagai penggemar dengan Agnez Mo dan artis lainnya baik lokal maupun internasional melalui one stop platform dalam semua saluran media sosial termasuk feed berita interaktif yang menampilkan artis di Twitter, Instagram, Video Musik serta Merchandise Online Store yang memberikan pengalaman terbaik dari urban entertainment world sehingga Anda terkategori cerdas, seksi dan stylish dengan upbeat lifestyle.

Pasti sudah penasaran dengan harga, bukan ? Yah, X1 hadir dengan pilihan warna merah dan hitam dibandrol Rp. 3.399.000, Q1 hanya hitam dibandrol Rp. 1.399.000 dan P1 dalam warna hitam dan abu-abu dibandrol sangat murah Rp. 999.000 saja dan sudah tersedia bulan depan, November 2013.


Penasaran............?