Advan Vandroid X7; Kini Sudah Hadir Di Indonesia

Advan Vandroid X7; Kini Sudah Hadir Di Indonesia

Fairmonts, Jakarta, Kabarindo- Advan dan Intel merealisasikan kerjasama sebagai tindak lanjut dari kesepakatan Mega Partnership melalui peluncuran produk perangkat tablet terbaru, yakni Perangkat tablet ADVAN Vandroid X7.

Advan Vandroid X7 hadir sebagai perangkat tablet pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi prosesor terbaru Intel Atom X3 dengan keunggulan prosesor sekelas "otak" komputer.

Prosesor Intel Atom X3 menjadikan kinerja tablet ini lebih cepat dan ringan, performa multimedia editing yang lebih powerful, multitasking lebih lancar, visual 3D games yang mumpuni, serta kemampuan baterai yang lebih tahan lama.

Kolaborasi yang terjalin antara dua korporasi besar ADVAN dan Intel menghadirkan makna baru bagi perkembangan pasar perangkat tablet nasional.

Sebagai pemimpin pasar perangkat tablet di Indonesia, sekaligus terbesar ke-2 di Kawasan Asia Pasifik, pengalaman dan pangsa pasar yang dimiliki ADVAN menjadi kekuatan bagi suksesnya kolaborasi peluncuran produk kali ini.

Tjandra Lianto, Marketing Director ADVAN, mengatakan bahwa komitmen ADVAN untuk konsisten mendorong pemerataan teknologi di semua kalangan masyarakat Indonesia semakin kuat.

"Teknologi yang kami hadirkan ini, diharapkan mampu menjadi trigger bagi perkembangan dunia pendidikan di Indonesia. Perangkat tablet yang ramah dan terjangkau oleh masyarakat tentunya akan mempermudah mereka dalam mempelajari dunia yang mereka minati", ulas Tjandra.

Dengan dukungan prosesor intel inside, Prakash Mallya, Managing Director Intel Southeast Asia mengatakan bahwa, "Intel begitu mmahami pentingnya sinergi dengan pemimpin pasar lokal seperti ADVAN, guna mewujudkan komitmen Intel dalam mendorong inovasi teknologi dan membuat teknologi tersedia dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia", jelasnya pada konferensi pers peluncuran produk ADVAN Vandroid X7 di Hotel Fairmont, Jakarta 03/08/2015.

ADVAN Vandroid X7 yang merupakan perangkat tablet terbaru dikelasnya, telah dilengkapi prosesor Intel Atom X3 QuadCore 1.0 Ghz, yang memiliki keunggulan kinerja lebih cepat serta ringan dalam mengakselerasikan beragam aplikasi yang memerlukan data besar secara bersamaan (multitasking) dan mampu menghadirkan kualitas game High Definition HD) tanpa kendala apapun dan disamping itu ADVAN juga telah dilenggkapi dengan fitur yang mumpuni seperti layar  7inci HD beresolusi 1024x600 pixel serta kecepatan RAM 1 GB.

Tidak hanya itu, demi mendongkrak kinerja kecepatan perangkat tablet secara sempurna, Prosesor Intel Atom X3 telah mengusung teknologi komputasi 64-bit. Secara hitung-hitungan, kemampuan pengelolaan data yang dimiliki oleh tablet berprosesor generasi komputasi 64-bit adalah 4 kali lebih cepat dibanding dengan tablet berprosesor generasi komputasi dibawahnya (32-bit), artinya ADVAN tidak lemot alias lambat dalam mengeksplor berbagai jenis aplikasi dan game.

ADVAN Vandroid X7, mempunyai kapasitas penyimpanan cukup besar yakni 8 GB, dan dilengkapi dengan Dual Kamera, Dual Sim card (GSM+3.5G), bluetooth V4.0, akses Wi-fi yang cepat, USB OTG, Battery 2500 mAh dan yang paling seru, Advan juga telah dilengkapi oleh kemampuan Wireless Display yang mumpuni.

Harga ADVAN Vandroid X7 sendiri, ditawarkan dibawah angka satu jutaan, dengan harga ini diharapkan masyarakat dapat membeli dengan harga yang relatif terjangkau ini dan dengan kualitas perangkat yang mumpuni.

Sebagai program awal promosi, bagi konsumen yang membeli ADVAN Vandroid X7, akan mendapatkan benefit yang sangat menarik, yaitu berupa Kartu Perdana Indosat Mentari dengan Bonus Pulsa 240 ribu rupiah dengan masa aktif selama 12 bulan, dan konsumen dapat menikmati internetan tanpa pulsa dengan mengakses lebih dari 10 situs melalui internet.org.

Dengan hadirnya ADVAN Vandroid X7 ini, akan menambah portofolio ADVAN sendiri, dan menambah brand bertaraf Internasional di pasar tablet nasional.