Advan Indonesia 2015; Gandeng Trans Hello Carrefour

Advan Indonesia 2015; Gandeng Trans Hello Carrefour

Jakarta, Kabarindo- Setelah meraih sukses yang cukup gemilang dengan menghadirkan jajaran produk gadget pilihan masyarakat.

Kini, Advan berencana kembali menggebrak pasar dengan menghadirkan produk terbaru yang diklaim bakal memiliki kisaran harga paling heboh di pasar modern Trans Hello Carrefour.

Advan semakin agresif merangsak memasuki jaringan retail komoditi rumah tangga, melalui kerjasama dengan pasar modern Trans Hello Carrefour. Kerjasama tersebut dalam rangka memasarkan produk smartphone terbarunya. Produk yang digadang-gadang bakal menjadi smartphone Quadcore termurah di kelas ukuran 4,5 inchi ini, bakal menyemarakan akhir pekan dengan harga yang mengguncang.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto mengatakan, pihaknya menyambut positif kerjasama yang terjalin dengan pihak Trans Hello Carrefour. Kolaborasi ini, kata dia, bertujuan untuk memperluas jangkauan distribusi, sekaligus memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat yang haus akan teknologi dari Advan.

Menurut Tjandra, cakupan wilayah yang dimiliki Trans Hello Carrefour begitu luas. Hingga saat ini, jaringan toko Carrefour telah menyebar ke-13 provinsi di Tanah Air. "Dengan begitu, produk yang dipasarkan bisa langsung menyentuh lapisan konsumen secara luas," kata Tjandra dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (14/4).

"Melalui kolaborasi ini, diharapkan mampu memperluas peluang masyarakat untuk turut menikmati keunggulan teknologi yang kami hadirkan," tambah Tjandra.

Selain itu, lanjut dia, keberadaan Advan pada bisnis retail komoditi rumah tangga kali ini juga, berpotensi mendorong laju pertumbuhan industri teknologi komunikasi Tanah Air. Secara bisnis, peluangnya sangat menguntungkan. Mengingat kebutuhan masyarakat dibidang teknologi cukup besar.

"Sebelumnya masyarakat tidak pernah menjadikan smartphone sebagai bagian dari daftar keranjang belanja utama mereka, kini saatnya smartphone menjadi bagian kebutuhan utama yang tak terelakan. Apalagi produk yang ditawarkan memiliki jaminan kualitas mumpuni serta disertai dengan program-program promo memikat," jelas dia.

Tjandra menambahkan, selama ini program yang dihadirkan oleh pihaknya selalu menarik perhatian konsumen di tanah air. Salah satunya adalah promo kejutan yang bakal dihadirkan oleh Advan pada akhir pekan ini.

"Promonya begitu memikat. Selain karena fiturnya yang mumpuni harganya pun kami pangkas menjadi 600 ribuan," tegas Tjandra.

Rencananya, lanjut dia, promo tersebut bakal digelar secara serentak diseluruh jaringan toko Trans Hello Carrefour pada tanggal 17-18 April 2015 nanti.

"Kehadiran program ini, diharapkan mampu menjadi rasional baru bagi masyarakat yang ingin memiliki teknologi mumpuni, ditengah melonjaknya harga berbagai kebutuhan pokok kali ini," tambahnya seperti dilansir dari laman beritasatu.