Adrenalin; Jadi FILM Rumah Hantu Indonesia

Adrenalin; Jadi FILM Rumah Hantu Indonesia

Blok M Square XXI, Jakarta, Kabarindo- Apalagi yang Anda harapkan dari horror ?

Film pasti sudah biasa, bukan ? Kalau wahana atau tempat adu nyali alias adrenalin, bagaimana ?

Yah, Rumah Hantu Indonesia, sudah hampir sepekan ini berhasil menarik minat para penyuka horror ke layar lebar.

Tidak hanya menonton filmnya tapi berdasarkan keterangan pers dari Musri MD seorang entertainer dan juga abang komedian Edwin Bejo, pemilik wahana Rumah Hantu Indonesia.

"Kira-kira 6 tahun terakhir dan tentu saja Rumah Hantu Indonesia adalah kreativitas anak negeri yang memang berawal dari wahana dengan banyak artis atau talent untuk menjadi hantu-hantu Indonesia beranjak ke pentas industri layar lebar. Rumah Hantu Indonesia disingkat RHI ini bangga merilis wahana uji nyali ke layar lebar berjudul, "Adrenalin", " papar pria humble yang murah senyum ini kemarin sore.

Tidak ada yang terlambat tapi media massa ibukota bersama redaksi masih berkesempatan untuk menyaksikan film yang berdurasi tidak sampai 80 menit ini menyajikan plot cerita yang beda dan seakan-akan hantu beneran yang sebenarnya semua bohongan alias akal-akalnya dari sineas saja.

Redaksi mengakui ini film horror kali ini memang minus komedi dan seks yang beberapa tahun terakhir ini marak. Semua talent dan mirip cosplay berpakaian hantu sangat profesional apalagi memang dari mal atau beberapa event RHI sudah sangat populer yang tiketnya di bandrol Rp. 15.000 yang memang dari tiap pentasnya antriannya mengular dan sangat menakutkan dari pengakuan para pengunjung yang pernah menccoba wahana Rumah Hantu Indonesia ini.

Film yang disutradarai oleh Dwi Ilalang dengan DOP Halaston Pakpahan bermain CGI yang sederhana tapi tetap memikat dengan naskah yang seolah-olah betulan oleh Rusli Rinchen dengan musik yang super keren dari Viky Sianipar.

Sudah memasuki hari ke-6 tentu saja, Film Adrenalin ini siap menguji nyali Anda untuk tidak menutup mata sepanjang film dengan alur cerita yang sederhana dari sepasang anak Yatim Piatu yang dewasanya bertemu lagi di ajang Kontestan yang berhadiah cukup fantastis.

Anda tentu penasaran, bukan ? Tentu saja redaksi tidak bisa membocorkan atau bercerita lebih panjang lagi karena pasti tidak seru.

Dibintangi oleh Balqis, Mulachela dan banyak aktor dengan intonasi suara bariton menawan.

Film ini diproduseri Bejo Production dan Andalan Media yang menawarkan formula baru film horror nasional yang memang digadang-gadang harus punya Festival tersendiri yang harus bisa mengapresiasi seperti ScreamFest tingkat nasional bertaraf FFI karena film yang baik tentu saja dengan skenario dan arahan sutradara yang baik pula tentu akan menjadi film horror yang layak nonton.

Seperti film Adrenalin ini yang menjanjikan sensasi nonton film horror yang beda, penasaran ?


Pastinya .........