Adidas Indonesia; Rilis Brazuca-Bola Resmi FiFa World Cup 2014

Adidas Indonesia; Rilis Brazuca-Bola Resmi FiFa World Cup 2014

Foundry8, SCBD, Jakarta, Kabarindo- Masih ingat dengan Jabulani ?

Yah, itu adalah match ball alias bola resmi piala dunia FIFA saat di South Afrika dan tahun depan, 2014 sesuai dengan negeri Samba yang warna-warni. Pihak tim kreatif Adidas internasional meretas inovasinya dengan nama Brazuca.

Dijelaskan dari preskon yang digelar sore tadi dibawah guyuran hujan ibukota, para awak media ibukota mendapati untuk pertama kali match ball atau bola resmi piala dunia FIFA 2014 di Brazil yang diberi nama Brazuca.

"Bola Brazuca sudah dapat dibeli di sport store yang dibandrol 1,2 juta dengan 6 panel yang sangat aerodinamis serta bulat sekali. Bola yang sama yang dipakai merumput tahun depan, 2014," papar Benni yang didampingi oleh William dari  PT. Adidas Indonesia.

Selain Brazuca sebagai bola resmi, Adidas Indonesia juga merilis samba pack, dan jersey dari enam negara yaitu Jerman, Jepang, Meksiko, Argentina, Rusia dan Spanyol.

Berkenaan Brazuca dijelaskan bahwa bola tersebut sudah menjalani beberapa ujicoba yang cukup ketat selama dua tahun setengah dengan melibatkan 600 pemain terbaik dunia dan 30 tim dari 10 negara lintas tiga benua.

Itu artinya Brazuca menjadi bola yang paling banyak diuji oleh adidas demi memastikan cocok untuk segala kondisi. Disebutkan klub-klub yang terlibat adalah AC Milan, Bayern Munich, Palmeiras dan Fluninese sementara pemain kelas dunia yang pernah mencoba adalah Leo Messi, Iker Casillas, Bastian Schweinsteiger dan Zinedine Zidane termasuk menjadi bola yang digunakan dalam pertandingan persahabatan Swedia dan Argentina Februari 2013 lalu.

Anda harus tahu bahwa teknologi yang disatukan ke dalam kemih dan rangka Brazuca identik dengan bola resmi pertandingan Tango12 punya UEFA, Cafusa (Piala Konfederasi FIFA 2013) dan Liga Champions UEFA yang terkenal.

Brazuca diluncurkan bersamaan dengan kampanye Piala Dunia All in or Nothing serta Love Me or Lose Me. Resmi tadi sore Brazuca bersama dengan sepatu Samba dan koleksi serta perlengkapan milik adidas untuk enam negara. Menarik kerjasam dengan FIFA sudah diperpanjang sampai tahun 2030 meliputi pemasok bola resmi pertandingan.


Awesome.............!