Addie MS; Siap Berkolaborasi Dengan Montecristo

Addie MS; Siap Berkolaborasi Dengan Montecristo

Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sudah mengenal Addie MS, bukan ?

Lewat sentuhan tangan dinginnya,  konduktor orcestra ini mampu menghasilan rangkaian alunan musik yang indah. Kali ini, Addie di gaet Montecristo untuk berkolaborasi.

“Ini suatu kebanggaan berkolaborasi dengan mereka di konser tunggalnya. Karena saya juga banyak terinspirasi dari band-band progresif rock,” kata Addie MS seperti yang dilansir dari laman jpnn.

Menurut Addie jenis musik yang dimainkan Montecristo kaya pemikiran dan teknik bermusik. Band beranggotakan Erick (vokal), Alfin (gitar), Rustam (gitar), Fadhi (keyboard), Posan (bas) dan Panjaitan (drum) merupakan band yang konsisten di genre musik progresive rock.

“Setiap band punya visi dan impian sendiri seperti Idealisme bermusik. Nah, Montecristo punya passion rock berbeda dan konsistensinya memang harus dipuji,” jelas Addie sambil melirik Erick, Vocalis Montecristo.

“Kami tak mengerjar target waktu tuk mengeluarkan album, karena kita lebih mementingkan kualitas, aktifitas jalan terus seperti manggung di acara gigs atau off air,” kata sang vokalis, Erick.

Grup musik yang telah menelurkan album Celebration of Birth ini tengah mempersiapkan diri membuat konser tunggal di Bendara Budaya Jakarta. “Konser tunggal tetap akan kami gelar setiap tahun. Ini konsepnya baku,” ujar Erick.