Ada Cinta Di SMA; Disutradarai Oleh Patrick Effendy

Ada Cinta Di SMA; Disutradarai Oleh Patrick Effendy

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Siap tayang 06 Oktober mendatang.

Alvaro Maldini Siregar, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Teuku Rizky Muhammad, mereka adalah tiga abege yang akan selalu bikin baper generasinya.

Mereka berhasil dipertemukan lagi oleh produser Fiaz Servia dan Chand Parwez Servia dengan memperkenalkan si gadis imut dan unyu bernama Caitlin Halderman

Rumah produksi Starvision kembali mengusung grup boyband CJR yang makin dewasa dan bikin histeria para penonton mediascreening beberapa jam yang lalu.

Tidak hanya beraroma musikal tapi dramaturgi yang bikin baper dan pastinya untuk era seragam abu-abu pasti akan sama histerianya dengan yang dirasakan oleh redaksi saat melihat para fans dari Iqbal CJR.

Bagaimana tidak film yang diawali dengan potret keluarga urban yang memang selalu klise sudah mulai bosan dengan hidupnya yang selalu dipandang sebelah mata baik oleh masyakarat sekitar hingga keluarganya sendiri.

Terlahir sebagai anak kesebelas dari 11 bersaudara membuat Iqbal selalu menjadi bahan ledekan di rumah. Ayah (Tora Sudiro) dan kakak-kakaknya kerap meragukan dan menyindir setiap hal yang Iqbal lakukan.

Itu pupus dan laiknya embun yang langsung menguap saat mentari hadir saat senyum Ayla (Caitlin Halderman) bersemi lagi sahabatnya semasa kecil dari benci jadi mencinta.

Yah, Patrick dan teamnya hampir membuat film yang lebih dewasa tapi dengan cerdiknya malah bikin greget sehingga terang saja seisi bioskop dari para abege ikut berteriak sejadi-jadinya.

Sinopsis:
Dilatarbelakangi keinginan untuk mengubah keadaan, Iqbal pun siap bertarung melawan Ayla dalam memperebutkan jabatan Ketua SIS yang sebentar lagi akan ditanggalakan oleh Kiki (Kiki CJR). Pasalnya, Iqbal begitu mengagumi sosok Kiki yang dinilainya begitu bijaksana, dewasa dan bertanggung jawab. Itu sebab, Iqbal ingin mengikuti jejak Kiki.

Sayang, keputusan Iqbal mencalonkan diri ditentang banyak orang, termasuk oleh sahabat dan rekannya di band, Aldi (Aldi CJR). Hanya Ibu (Cut Keke) dan Pak Oding, si penjaga sekolah yang selalu percaya dan mendukung penuh perjuangan Iqbal untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Perjalanan Iqbal dan Ayla memperebutkan posisi sebagai pemimpin nomor satu di sekolah semakin memperuncing perseteruan di antara keduanya yang ternyata telah berlansung sejak kecil.

Tidak hanya Iqbal, bagaimana pula kisah cinta antara Aldi dan Tara (Gege Elisa) serta Kiki dan Bela (Agatha Chelsea)?

Tak hanya dibintangi oleh para personil CJR yakni Aldi, Kiki dan Iqbal, film garapan Patrick Effendy ini juga akan melibatkan nama-nama besar seperti Tora Sudiro, Cut Keke, Isabella Fawzi, Reza Nangin, Babe Cabita, Fico Fachriza, Cassandra Lee serta cameo para sahabat Patrick seperti Anggy Umbara, Vico, Babe Cabita dan lainnya.

Semua pasti akan terjawab apabila Anda masih penasaran 06 Oktober mendatang karena menontonnya dengan gank atau para sahabat lebih seru ketimbang nonton sendiri sepulang sekolah atau saat liburan bersama dengan gank SMA dulu.


Penasaran?