Acer Rilis Notebook Hybrid One 10; Multi-Fungsi

Acer Rilis Notebook Hybrid One 10; Multi-Fungsi

Surabaya, Kabarindo- Acer merilis Notebook Hybrid One 10 yang multi-fungsi, memiliki fitur Iengkap dengan fleksibilitas tinggi untuk produktivitas maksimal bagi penggunanya.

Dimas Setyo, Product Specialist dari Product & Sales Department PT Acer Indonesia, memaparkan One 10 dilengkapi Iayar touch screen berukuran 10,1 inci dengan resolusi HD sehingga dapat menampilkan konten-konten di layar dengan tajam.

“Ini untuk meningkatkan pengalaman visual para penggunanya,” ujarnya dalam pengenalan Acer One 10 pada Selasa (17/2/2015).

One 10 didukung prosesor Intel Quad-Core yang memiliki kinerja cepat dan multi-tasking yang baik dalam berbagai mode penggunaan. Juga dilengkapi sistem operasi Microsoft Windows 8.1 dan lisensi berlangganan Office 365 selama satu tahun.

Acer memberikan kemudahan kepada penggunanya dalam mengisi ulang baterai. Tidak seperti kebanyakan notebook yang harus menggunakan kabel adapter khusus, baterai One 10 berkapasitas 6.000mAh dapat di-charge dengan USB charger ataupun powerbank.

Notebook tersebut memiliki fitur Magnetic Hinge yang memudahkan penggunanya beralih dari satu ke mode Iainnya. Desain ini menggunakan konektor 2 arah (bolak baiik) untuk menghubungkan tablet dengan keyboard-nya, ditambah 2 kaitan yang dilengkapi magnet untuk menahan tablet agar kokoh dan nyaman untuk digunakan dalam empat mode yaitu notebook, pad, display dan tent.

Dalam mode notebook, One 10 dapat digunakan layaknya notebook yang powerful dengan akses keyboard yang spacious. Jika ingin memanfaatkan fungsi praktis sebuah tablet, tinggal melepas Iayar notebook dari docking keyboard.

Dalam mode display, kita dapat melakukan presentasi dengan nyaman berkat dukungan akses ke menu dengan moda touch. Atau jika sedang bersantai di kafe, fungsi tablet-nya akan memberikan kenyamanan saat browsing, eksis di media sosial, sekaligus menikmati unduhan film terbaru.

Dimas menambahkan, One 10 mampu menyimpan file dokumen dan multimedia dalam satu perangkat. Notebook ini dilengkapi ruang penyimpanan sebesar 500GB untuk kemudahan dalam menyimpan serta mentransfer file, baik file dokumen untuk produktivitas maupun file multimedia untuk hiburan.

Notebook tersebut memiliki dual-camera yaitu kamera belakang 2 megapixels dan kamera depan 0.3 megapixels untuk mengambil foto. Sebagai notebook yang multi-fungsi, juga dilengkapi port micro HDMI untuk menampilkan konten-konten ke Iayar yang Iebih besar.

Acer One 10 dijual seharga Rp. 3,999 juta. Namun selama Februari ada harga promosi sebesar Rp. 3,799 juta.