Acer Predator Series; Sambangi Indonesia Akhir Tahun

Acer Predator Series; Sambangi Indonesia Akhir Tahun

Jakarta, Kabarindo- Acer resmi meluncurkan jajaran produk gaming terbaru, Predator Series. Jajaran produk Predator yang diperkenalkan, antara lain notebook, desktop, monitor dan proyektor, tersebut ditujukan untuk hardcore gamers Tanah Air.

"Predator Series diperuntukkan untuk hardcore gamers, Aspire V Nitro untuk enthusiast gamers, dan Aspire V15 untuk casual gamers. Ini mempresentasikan komitmen inovasi Acer dalam hal desain dan keunggulan teknologi," kata Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, di Jakarta, Kamis.

Untuk menghadirkan pengalaman baru dalam sebuah perangkat gaming, Herbet menyebutkan bahwa Acer memiliki tim e-Sport Team Acer, yang merupakan divisi gaming resmi Acer beranggotakan para gamers profesional, untuk melakukan riset.

Notebook Acer Predator 17 dan Predator 15 didukung IPS Full HD Display yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi keenam standard voltage.

Kedua notebook tersebut telah dilengkapi dengan Predator ForstCore yang merupakan modul kipas pendingin yang dapat disisipkan pada slot optical drive untuk menurunkan temperatur CPU dan GPU hingga 5 persen.

Predator juga memiliki lini desktop Predator G6, yang dibekali prosesor Intel Core generasi keenam, memori hingga 64GB DDR4 dan GPU NVIDIA GeForce GTX980 Series.

Acer juga menghadirkan Predator X34, curved gaming monitor berukuran 34 inci 21:9 resolusi Ultra Wide QHD (3440x1440) yang memiliki teknologi NVDIA G-Sync dengan teknologi IPS Panel.

Selain monitor, Acer juga membawa Predator Z650, proyektor yang didesain khusus untuk gaming. Memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar berformat 3D dengan kacamata khusus, proyektor Predator Z650 juga mendukung fitur short throw dengan kapabilitas proyektor hingga 100 inci dari jarak 1,5 meter.

Selain Predator, Acer juga memperkenalkan jajaran notebook gaming lainnya, yaitu Aspire V15 untuk para gamers dan Aspire V Nitro untuk enthusiast gamers seperti dilansir dari laman antaranews.