Acer Akhir Tahun; Rilis Tiga Gadget Baru

Acer Akhir Tahun; Rilis Tiga Gadget Baru

Surabaya, Kabarindo- Acer merilis tiga gadget terbaru yaitu Smartphone liquid Z500, Liquid Jade dan Liquid Leap di Surabaya beberapa waktu lalu.

Fabiant Kayatmo, Senior Product Manager SHH Acer, mengatakan, Liquid Z5OO merupakan smartphone yang powerful dan tangguh. Dilengkapi layar besar 5 inci beresolusi HD (72Ox128O pixels) dan teknologi IPS.

“Smartphone ini dirancang untuk pengguna Android yang mencari performa terbaik untuk pengalaman multimedia maksimal, termasuk saat menikmati tampilan yang jernih dari layar HD IPS didukung 900:1 tingkat kontras,” ujarnya.

Dengan prosesor Quad Core dan memori 2GB RAM, Liquid Z5OO tidak akan menemui kendala yang berarti saat penggunanya menjalankan berbagai aplikasi dalam vvaktu bersamaan, membuatnya memiliki performa terbaik di kelasnya. Bagi pengguna yang memiliki koleksi file multimedia, mendapat kenyamanan lebih untuk menyimpannya karena dilengkapi dengan memori internal 16GB yang Cukup besar.

Liquid Z500 didukung kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 8MP dan aperture F 2.0 dengan fitur Bright Magic yang membantu pengguna dalam mengabadikan objek dalam keadaan minim cahaya dengan hasil yang optimal.

Fabiant mengatakan, Liquid Z500 membidik segmen usia 18-30 tahun yang produktif, aktif  dan memiliki mobilitas tinggi. Ia optimis, smartphone ini akan diminati karena memiliki fasilitas lengkap dengan harga terjangkau.

Sedangkan Liquid Jade diklaim sebagai smartphone yang slim, minimalis namun stylish. Gadget ini tepat untuk menemani aktivitas pengguna yang menginginkan model smartphone yang elegan dan dirancang dengan tingkat presisi tinggi.

Liquid Jade dibuat dengan konstruksi casing curved yang tipis 7.5 mm dengan bobot 110 gram - teringan di kelasnya. Gadget ini memiliki sentuhan akhir stylish metallic di casingnya sehingga memunculkan kesan elegan dan glamor.

Layarnya dilengkapi teknologi Zero Air Gap sehingga tampilan layar menjadi lebih balk dan lebih jelas, bahkan di bawah sinar matahari. Liquid lade memiliki ukuran layar 5 inci dengan desain yang ergonomis sehingga nyaman digenggam. Resolusi layar HD mencapai 720 x 1280 pixels dengan kepadatan 294 pixels per inci memberikan kualitas tampilan konten-konten yang tajam di layar, baik berupa tulisan, maupun gambar.

Liquid Jade juga dilengkapi Corning Gorilla Glass 3 yang memberikan pengalaman visual optimal bagi penggunanya.Gadget ini memiliki dual-camera untuk mengabadikan momen-momen berharga Anda. Kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP (4160 x 3120 pixels) dan aperture F1.8 yang dilengkapi dengan auto-focus, LED flash dan geo-tagging.

Kamera utama ini juga mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p yang mengesankan. Sementara untuk kebutuhan selfie, ada kamera depan dengan resolusi 2 MP. Kamera dilengkapi fitur Bright Magic untuk memberikan kemampuan foto optimal pada kondisi minim cahaya.

Produk terbaru Acer lainnya adalah smartband yang ringan dan stylish yaitu Liquid Leap. Ini merupakan perpaduan serasi antara inovasi, gaya hidup dan pengalaman yang terintegrasi antara smartphone dan wearable device.
 
Perangkat ini memiliki desain premium berkat dukungan dari anodised metal inlay yang melapisi permukaannya. Tampilannya minimalis dengan lebar 17-mm dilengkapi zero-button design sehingga cocok digunakan sebagai aksesoris pintar dengan beragam fungsi.
 
Liquid Leap merupakan perangkat dengan layar sentuh terkecil dari Acer dengan ketahanan baterai yang luar biasa. Dengan satu kali full charge akan memberikan daya tahan hingga 7 hari ke depan. Sebagai smartband multifungsi, Liquid Leap menawarkan konektivitas unggul ke smartphone, terutama pada lini produk smartphone Acer yang sudah menggunakan sistem OS Android 4.4 (KitKat).