Acer 2016; Rilis Jajaran Produk Back-to-School

Acer 2016; Rilis Jajaran Produk Back-to-School

Surabaya, Kabarindo- Acer telah meluncurkan jajaran produk back-to-school 2016 dan menginformasikan progres baru dari divisi bisnis barunya di ajang konferensi pers global next@acer yang diselenggarakan di New York.

Acer mengumumkan ekspansi di jajaran produk tertingginya seri gaming Predator, notebook konsumer, termasuk 2-in-1 dan convertibles, portfolio komersial, Chromebook dan beberapa untuk kebutuhan back-to-school.

“Dengan inovasi baru untuk pengembangan produk-produk TI dari inti bisnis, kami melakukan progres pada ekspansi bisnis baru dengan cycling computer yang menggunakan built-in aplikasi intelligent video recording pertama dalam industri,” ujar Jason Chen, Corporate President dan CEO Acer, dalam rilis yang diterima pada Senin (25/4/2016).

Switch Alpha 12 telah membawa Acer 2-in-1 series ke tingkat inovasi berikutnya dengan teknologi liquid cooling yang memungkinkan pengoperasian yang tak bising dan tangguh dalam balutan desain ultra-slim serta tidak memerlukan fan di dalamnya. Ultra-slim S series menawarkan perpaduan terbaik antara performa dan harga yang menarik saat ini adalah Aspire S 13. Acer juga meluncurkan Aspire R 15 tertipis dengan kenyamanan 360-derajat.

Yang baru pada jajaran pemenang penghargaan adalah Predator, termasuk notebook Predator 17 X dan desktop Predator G1. PC gaming ini siap untuk perangkat virtual reality (VR) dari empat vendor besar: Oculus, HTC Vive, OSVR dan StarVR. Inovasi yang menarik seperti custom triple-fan cooling system memungkinkan performa yang luar biasa sehingga gamer dapat menikmati performa terdepan industri dalam mesin gaming yang portable.

“Jajaran Acer Predator gaming telah mendapatkan review-review yang positif dari pakar-pakar gaming di seluruh dunia. Kami berada di jalur yang benar dengan awal yang bagus di mana pertumbuhan desktop gaming mencapai tiga kali lipat rata-rata pertumbuhan industri dari tahun ke tahun dalam dua bulan pertama tahun ini,” ujar Chen.

Acer memajang jajaran produk komersialnya, diantaranya  notebook, desktop dan monitor, termasuk TravelMate P658 15-inch, merupakan anggota terbaru P6 commercial notebook family. Memiliki fitur-fitur terkini seperti 802.11ad gigabit Wi-Fi technology dari Qualcomm Atheros Inc. yang dapat menghasilkan kecepatan hingga 4,6 Gbps dan menghubungkan notebook ke multiple displays, networking dan berbagai I/O ports melalui ProDock Wireless.

Dalam proses transformasinya menjadi perusahaan hardware + software + services, Acer mengumumkan cycling computer dengan kemampuan video recording, Xplova X5, sebuah solusi hardware, software dan services terintegrasi yang didesain untuk pasar penyuka sepeda dan komunitasnya.

Acer mengakuisisi brand GPS cycling computer, Xplova, pada September lalu sebagai bagian dari rencananya untuk mengeksplorasi dan melakukan ekspansi bisnis serta menuju layanan olahraga. Xplova X5 merekam perjalanan pesepeda dan memungkinkan mereka untuk melakukan sinkronisasi, menyimpan dan berbagi rute-rute bersepeda yang menjadi favorit, tempat-tempat yang menarik, baik di cloud maupun social media. Ini merupakan contoh Acer’s BeingWare untuk era Internet of Beings atau IoT dengan kecerdasan yang mengerti, melayani dan berkembang bersama kebutuhan pelanggan.