AbraResto.Com; Perluas Cakupan Hingga 10 Kota di Indonesia

AbraResto.Com; Perluas Cakupan Hingga 10 Kota di Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Bagi para foodie atau penggemar kuliner, menemukan tempat makan dengan cita rasa yang sesuai merupakan hal yang penting. Memanfaatkan situs dan aplikasi mobile menjadi salah satu cara favorit untuk berburu tempat makan yang bermutu.
 
Salah satu yang dapat diakses adalah AbraResto.com, situs dan aplikasi mobile dengan pertumbuhan food community tercepat di Indonesia yang memiliki lebih dari 50 ribu database restoran.
 
AbraResto.com memperluas cakupannya ke-8 kota besar lainnya di Indonesia yaitu Medan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Malang, Lombok dan Makassar. Perluasan ini melengkapi cakupan sebelumnya yaitu Jakarta dan Bandung.
 
Menurut Ankur Mehrotra, CEO AbraResto Indonesia, langkah tersebut merupakan komitmen untuk menjadi “Restaurant Discovery
 
Platform” terbesar di Indonesia yang memberikan informasi lengkap dan akurat kepada pecinta kuliner di seluruh Nusantara.
 
“Hal ini sejalan dengan meningkatnya trend mobile internet dimana semua informasi, termasuk mengenai restoran dan kuliner mudah diakses melalui genggaman tangan,” ujarnya pada Selasa (2/12/2014).
 
Ankur  mengatakan, dengan penambahan 8 kota baru tersebut, pihaknya ingin semakin dekat dengan berbagai komunitas pecinta kuliner di Indonesia. Inovasi dan ekspansi akan terus dilakukan dengan harapan AbraResto bisa menjadi aplikasi sosial terfavorit bagi penikmat kuliner untuk mencari rekomendasi seputar kuliner di Indonesia.
 
Hal menarik lainnya yang dapat ditemukan pengguna di situs maupun aplikasi mobile Abraresto adalah virtual tour untuk melihat ambiance atau interior restoran. Hal ini merupakan salah satu fitur tambahan yang diberikan untuk restoran partner yang tidak dapat ditemukan di situs atau aplikasi sejenis.