AXIS; Tawarkan Paket Internet Lebih Hemat

AXIS; Tawarkan Paket Internet Lebih Hemat

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. menawarkan paket internet AXIS yang lebih hemat dengan kualitas lebih baik.
 
GM Sales XL East1, Desy Sari Dewi, mengatakan XL tidak mengubah apa yang sudah tersusun baik di AXIS. Termasuk paket internet AXIS yang dirasa telah sesuai dengan segmen anak muda.
 
“Justru kami meningkatkan kualitas paket internet supaya para pengguna AXIS merasakan perbedaannnya setelah AXIS bergabung dengan XL," ujarnya pada Jumat (8/8/2014).
 
Ada dua jenis paket internet unlimited AXIS. Internet Gaul dengan kecepatan akses 7,2 Mbps berupa paket mingguan memiliki kuota 200 MB dan paket bulanan dengan kuota 1,5 GB. Internet Axis Pro dengan kecepatan akses hingga 7,2 Mbps berupa paket Weekly Unlimited PRO kuota 750 MB dan paket Monthly Unlimited PRO dengan kuota 2 GB, 3 GB dan 6 GB.
 
Untuk mendapatkan paket tersebut dengan cara ketik *123# di telepon selular, kemudian ikuti instruksi selanjutnya. Info lebih lanjut dengan mengakses www.axisworld.co.id.
 
Saat ini jumlah pelanggan Axis di East Region lebih dari 3 juta yang meliputi Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Sebanyak 70% dari jumlah ini merupakan segmen anak muda dan Surabaya merupakan kota dengan jumlah pelanggan Axis terbesar di East Region.
 
Jaringan Axis diperkuat lebih dari 7.000 BTS 2G/3G dan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi.