APP; Mulai Pembangunan Kondotel Di Bali

APP; Mulai Pembangunan Kondotel Di Bali

Jakarta, Kabarindo- PT Adhi Persada Properti (APP) agresif menggarap sejumlah proyek properti pada 2013.

Salah satu proyek anak usaha PT Adhi Karya Tbk itu, kondominium hotel (kondotel) terletak di Kuta, Bali. Proyek ini pengerjaan konstruksinya dimulai pada awal 2014.

“Saat ini, proyek kondotel di Sunset Road, Kuta itu dalam proses pengurusan izin,” jelas Ipuk Nimpuno, direktur utama PT Adhi Persada Properti (APP) di Jakarta, belum lama ini seperti dilansir dari laman beritasatu.

APP membangun kondotel sekaligus fasilitas penunjangnya. Kelak, bakal ada ruang komersial seperti pusat kuliner dan ajang pameran seni.

Manajemen badan usaha milik Negara (BUMN) tersebut optimistis bisnis properti di Bali masih prospektif. Selain ditopang kunjungan jutaan wisatawan dari berbagai dunia, infrastruktur transportasi di Bali juga terus dibenahi.

"Infrastruktur transportasi di Bali kian bagus, seperti underpass pengurai kemacetan lalu lintas jalan dan dibangunnya jalan tol," kata Ipuk.

Menurut Ipuk, pihaknya akan membangun 188 unit kondotel di kawasan Sunset Road, Kuta. Sedangkan untuk penentuan siapa operator hotel tersebut, hingga akhir Juli 2013, APP masih melakukan pembahasan.

"Ada sejumlah operator manajemen jaringan hotel asing yang mengajukan diri sebagai mitra," tambahnya.