AMD Tampilkan Terobosan Audio Visual; Di CES International 2014

AMD Tampilkan Terobosan Audio Visual; Di CES International 2014

Surabaya, Kabarindo- AMD menjadi peserta di International Consumer Electronics Show (CES) 2014 di Las Vegas, AS, dengan menghadirkan jajaran inovasi berbasis teknologi terbaru dari APU dan grafis AMD.
 
Teknologi tersebut mencakup pertunjukan grafis memukau di layar 4K, game dalam berbagai perangkat seperti tablet hingga konsol, juga PC consumer yang mendukung sistem operasi Microsoft Windows dan aplikasi Android.
 
Bintang utama di event ini adalah Surround House 2: Monsters in the Orchestra, pertunjukan komputasi surround 360 derajat yang menampilkan kemampuan komputasi yang besar menggunakan teknologi AMD untuk menghasilkan pengalaman audiovisual yang interaktif.
 
“Kita hidup di dunia baru dimana komputer dan komputasi menjadi menu harian. AMD berperan penting dalam memunculkan inovasi, mengendalikan visi ‘Surround Computing’ untuk memberikan visual yang paling menarik, pengalaman gaming terbaik, PC next-gen dan cloud. Kami mengubah definisi komputasi modern dengan ekosistem dan pengunjung di acara CES,” kata Lisa Su, Senior Vice President and General Manager AMD Global Business Units, dalam rilis yang diterima pada Kamis (9/1/2014).

Surround House 2: Monsters in the Orchestra menampilkan komputasi surround secara nyata dengan cara yang unik dan luar biasa, membawa pengunjung ke dalam pertunjukan instrumental makhluk - makhluk aneh dalam teater kubah 360 derajat.
 
Pengalaman menakjubkan ini memanfaatkan banyak teknologi terbaru AMD termasuk gesture control yang dioptimalkan menggunakan HSA pada APU Kaveri, AMD FirePro terbaru yang mampu menampilkan 14 juta piksel ke dalam 6 proyektor dan 32.4 chanel audio yang diproses menggunakan AMD TrueAudio technology dan disajikan menggunakan Discrete Digital Multipoint Audio.
 
Menekankan komitmennya dalam pencapaian teknologi saat ini dan akan datang, AMD Senior Vice President and Chief Technology Officer, Mark Papermaster, berpartisipasi dalam sesi “We The Geeks: The Future of Computing” yang membahas bagaimana teknologi di berbagai perangkat menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari.
 
Sesi ini dimoderatori Tom Kalil, White House Deputy Director for Technology and Innovation, yang berlangsung pada Rabu kemarin. “We the Geeks” adalah serial baru dari Google+ Hangouts yang menonjolkan ilmu pengetahuan masa depan, teknologi dan inovasi di AS.