AMD Tampilkan Produk-Produk Baru; Di CES Internasional 2015

AMD Tampilkan Produk-Produk Baru; Di CES Internasional 2015

Surabaya, Kabarindo- AMD siap memberikan kejutan kepada para pengunjung CES Internasional 2015 di Las Vegas, Nevada, AS, dengan  menghadirkan sejumlah produk baru dan teknologi yang menunjukkan pandangan AMD terhadap masa depan komputasi yang mempertegas kepemimpinan AMD.
 
Perusahaan ini memamerkan inovasi - inovasi yang ditenagai oleh teknologi Accelerated Processing Unit (APU) terbaru, Radeon Graphics Processing Unit (GPU), dan desain embedded yang mendorong batasan-batasan dari komputasi modern.
 
“AMD ambil bagian dalam kemeriahan acara CES 2015 dengan teknologi komputasi dan grafis terbaru yang memberikan terobosan pengalaman komputasi terbaru bagi konsumen pada masa kini dan  masa depan,” kata John Byrne, Senior Vice President dan General Manager Computing and Graphics Business Group AMD, dalam rilis yang diterima pada Selasa (6/1/2015).
 
Byrne menambahkan, tahun ini AMD kembali melihat perkembangan yang mengesankan di virtual reality,  resolusi ultra high definition yang dapat mencapai hingga lebih dari 4K, computing form factor dan inovasi user interface yang cerdas.
 
“AMD senang dapat memberikan yang terbaik dengan generasi baru kami yang cerdas, inovatif dan teknologi yang efisien,” ujarnya.
 
Richard Huddy, ilmuwan gaming AMD, berpartisipasi dalam panel CES SuperSession “Emerging Trends in Gaming” pada 6 Januari di  Las Vegas Convention Center  North Hall tempat dia dan tokoh-tokoh industri lainnya akan berdiskusi mengenai dampak realita virtual, kebebasan bermain dan bermain games secara mobile di bisnis global games.