AMD; Rilis Prosesor Desktop A-Series Terbaru

AMD; Rilis Prosesor Desktop A-Series Terbaru

Surabaya, Kabarindo- Perusahaan semikonduktor AMD mengumumkan kehadiran prosesor desktop terbaru dari jajaran A-series yaitu APU A8-7670K.

Prosesor tersebut menghadirkan pengalaman terbaik untuk Microsoft Windows 10, dukungan aplikasi mainstream dan eSport online gaming.

APU A8-7670K merupakan prosesor APU dengan harga terjangkau yang mengombinasikan pengolahan energi yang efisien dari CPU dengan GPU terintergrasi dari AMD Radeon dalam satu paket yang sempurna.

Pengguna dapat dengan mudah melakukan multitask aplikasi-aplikasi mainstream dan melakukan stream video di Windows 10 atau mendominasi permainan eSport online gaming seperti Counter Strike: Global Offensive.  Dengan mengandalkan 10 compute cores (4 CPU + 6 GPU), APU A8-7670K menyediakan kemampuan processing dan grafis dengan harga yang terjangkau untuk memenuhi kebutuhan pengguna saat ini.

“AMD mengambil langkah besar untuk memberikan teknologi inovatif yang memberikan kinerja dan kenyamanan yang dibutuhkan pengguna saat ini dan esok. Tidak terkecuali APU A8-7670K. APU terbaru kami memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan telah dirancang untuk Windows 10 dan eSports online gaming,” kata Kevin Lensing Sr., Director Client business Unit AMD, dalam rilis yang diterima pada Jumat (24/7/2015).

Zack Shutt, Vice President Xidax, menambahkan APU A8-7670K memungkinkan kita untuk menghadirkan lebih banyak pilihan untuk pembeli PC mainstream yang cerdas.

“Driver terbaru dan dukungan fitur AMD memungkinkan parameter-parameter baru untuk teknologi gaming yang mengesankan seperti FreeSync dan Virtual Super Resolution,” ujarnya.