AMD; Rilis Kartu Grafis Radeon R7 260

AMD; Rilis Kartu Grafis Radeon R7 260

Surabaya, Kabarindo- AMD  merilis kartu grafis Radeon R7 260, kartu grafis terbaru dalam keluarga AMD Radeon R7 Series, jajaran kartu grafis yang diciptakan bagi gamer dan orang - orang yang menginginkan peningkatan performa grafis pada PC yang mereka gunakan.
 
“Kami berdedikasi untuk menciptakan teknologi dalam industri game serta inovasi dalam pengalaman bermain game melalui jajaran produk kartu grafis kami,” ujar Matt Skynner, Corporate Vice President and General Manager, Graphics Business Unit AMD, pada Rabu (18/12).
 
Ia menjelaskan, kartu grafis AMD Radeon R7 260 berbasis arsitektur Graphics Core Next (GCN) yang mendukung Mantle, sebuah teknologi yang dikembangkan AMD untuk para developer agar dapat mengembangkan game dengan memanfaatkan serta mengoptimalkan produk berbasis GCN pada PC maupun konsol game.
 
Mantle memungkinkan proses pengembangan game menjadi lebih efisien dan game yang dibuat menggunakan Mantle akan berjalan optimal, baik pada performa maupun kualitas gambar. Dengan dukungan Mantle dan arsitektur Graphics Core Next (GCN),  GPU AMD Radeon R7 260 menjadi kartu grafis ideal untuk kelas menengah.
 
“Kartu grafis AMD Radeon R7 260 menawarkan berbagai fitur eksklusif yang membuat Radeon berbeda dari yang lain,” ujar Skynner.
 
AMD mendesain dan mengintegrasikan teknologi yang menjadi kekuatan dari jutaan perangkat cerdas, termasuk komputer pribadi, tablet, konsol game dan server cloud yang mendefinisikan era baru lingkungan komputasi.
 
Solusi AMD memungkinkan siapapun dan dimanapun untuk memanfaatkan secara total  potensi perangkat dan aplikasi favorit mereka sehingga membuka kemungkinan melampaui batasan - batasan.