AMD Radeon Lengkapi Game; Dengan API Grafis Mantle

AMD Radeon Lengkapi Game; Dengan API Grafis Mantle

Surabaya, Kabarindo- AMD bekerja sama dengan Firaxis Games merilis Sid Meier’s Civilization: Beyond Earth yang telah mendukung teknologi Mantle graphics API  untuk menghadirkan pengalaman bermain terbaik bagi pengguna kartu grafis AMD Radeon.
 
“GPU AMD Radeon dengan teknologi Mantle menghadirkan pengalaman game berkualitas tinggi dan efisien bagi gamer dan pengembang setahun lebih cepat dibanding produsen grafis lainnya,” kata Matt Skynner, Corporate Vice President and General Manager, Product and Platform Solutions Business Unit AMD pada Sabtu (25/10/2014).
 
Agar gamer betah dalam bermain Sid Meier’s Civilization: Beyond Earth, AMD menghadirkan kombinasi Mantle dan arsitektur Graphics Core Next untuk berikan pengalaman bermain definitif.
 
Mantle adalah API grafis hemat daya yang dapat membantu meningkatkan performa game dengan mengoptimalkan jumlah core CPU, menyederhanakan eksekusi kode dalam game, menghilangkan bottleneck software secara virtual dan memanfaatkan sumber daya GPU dengan efisien.
 
Dalam pengujian performa, GPU AMD Radeon R9 290X dengan Mantle mampu merender Sid Meier’s Civilization: Beyond Earth dengan angka frame rate lebih tinggi dibanding kartu grafis single GPU lainnya. Gamer yang tertarik untuk merasakan performa memukau dari Mantle di dalam sistem komputer yang mereka miliki bisa membeli kartu grafis AMD Radeon R9 atau R7 Series dengan harga mulai dari 99 dolar AS.