AMD; Perkenalkan PRO A-Series Processor

AMD; Perkenalkan PRO A-Series Processor

Surabaya, Kabarindo- AMD memperkenalkan lini terkuat dari prosesor PRO A-Series  untuk desktop dan mobile yang dikenal dengan nama sandi "Carrizo PRO" dan "Godavari PRO", yang mampu memberikan kinerja luar biasa untuk menghadapi beban kerja.
 
Lini terbaru prosesor PRO A-Series menawarkan peningkatan kinerja, keandalan dan peluang untuk pengguna bisnis dan pengambil keputusan IT serta dirancang untuk masa depan dengan Microsoft Windows 10. Dengan PRO mobile processor, AMD memperkuat sejumlah perangkat baru berbasis Windows 10 untuk sistem notebook komersial sebagai solusi untuk mereka yang ingin melakukan upgrade.
 
"Arsitektur yang inovatif pada PRO processor  memberikan kinerja yang menarik untuk tetap di depan terhadap permintaan yang berkembang dari bisnis saat ini,” kata Jim Anderson, Senior Vice President and General Manager, Computing and Graphics AMD, dalam rilis yang diterima pada Jumat (9/10/2015).
 
“Menjadi PRO dengan AMD berarti keandalan luar biasa dengan stabilitas platform, prosesor dengan ketahanan jangka panjang dan kemungkinan untuk sistem konfigurasi yang lebih kaya. AMD memberikan pelanggan pilihan dan keterjangkauan untuk memenuhi kebutuhan spesifik bisnis tanpa mengorbankan kemampuan untuk mengelola dan memelihara lingkungan yang aman, stabil dan dapat diandalkan," imbuhnya.
 
Untuk UKM, AMD memperkenalkan PRO Control Center yang merupakan one stop shop untuk konfigurasi sistem intuitif. PRO Control Center terbaru memungkinkan UKM dengan cepat dan mudah mengelola kekuatan sistem AMD di tempat kerja. Hal ini mencakup beberapa fitur penitng, seperti Energy Saver AMD, PC Health Center, USB Blocker dan Wireless Display.
 
PRO A-Series mobile processor menawarkan terobosan arsitektur APU dengan umur panjang baterai, power dan efisiensi yang dioptimalkan untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang dari komputasi perusahaan dan kolaborasi. PRO mobile processor telah direkayasa secara on-the-go, dapat bekerja secara stand alone dengan fitur-fitur mobile siap pakai, fitur keamanan terintegrasi dan pengelolaan yang mendorong produktivitas nonstop.
 
AMD juga memperkenalkan prosesor A12 PRO terbaru yang merupakan prosesor notebook PRO tercepat dengan frekuensi CPU maksimum 3.4GHz. Ini adalah PRO mobile processor pertama dengan 12 compute core (4 CPU + GPU 8)  dan satu-satunya PRO mobile processor dengan grafis Radeon R7, yang GPU-nya mencapai kecepatan 800 MHz serta 512 graphics compute core. Dengan tingkat kekuatan komputasi yang ekstrim, AMD siap untuk memberikan peningkatan kinerja dengan prosesor PRO A12.
 
Alex Cho, Vice President and General Manager, Commercial PCs, Printing and Personal Systems Group HP, mengatakan PRO pada perangkat HP memberikan pelanggan prosesor komersial kelas baru dengan performa untuk mendukung perubahan kebutuhan bisnis.