AMD Mantle API; Perkuat Pengaruh Industri

AMD Mantle API; Perkuat Pengaruh Industri

Surabaya, Kabarindo- AMD mengumumkan bahwa Electronic Arts (EA) akan mendukung AMD Mantle, grafis inovatif API dalam tiga games terbaru yaitu Battlefield Hardline, Dragon Age: Inquisition dan Plants vs Zombies: Garden Warfare.
 
Tiga games tersebut menambah daftar katalog 40 games yang sekarang mendukung grafis API, grafis revolusioner dari AMD. Tiga games ini ditenagai oleh mesin canggih DICE,  Frostbite 3.
 
"Dengan lebih dari 50 pengembang game aktif yang mendukung MantDle, kami tertarik untuk melihat betapa cepat visi tim kami menjadi bahan ulasan. Kami meluncurkan Mantle API dengan  EA’s Battlefield 4. Sangat menarik melihatnya menjadi judul dari EA yang sukses," kata Ritche Corpus, Director of ISV Gaming and Alliances AMD, dalam rilis yang diterima pada Senin (30/6/2014).
 
Judul terbaru dari seri game Battlefield, Battlefield Hardline mengikuti petualangan pertempuran Nick Mendoza’s di setiap negara melawan kekejaman.
 
Sedangkan Dragon Age: Inquisition adalah game baru dari seri klasik dari BioWare. Dalam petualangan ini, pahlawan-pahlawan legendaris akan mengikuti perintah anda sebagai pengadil dan memburu para pembuat onar.
 
Aksi petualangan BioWare ini memberikan tingkatan dan cerita yang lebih baik serta lanskap yang bisa diubah. Mengeksplorasi gua-gua tersembunyi, mengalahkan makhluk-makhluk yang penting dan mempertajam dunia sekitar anda berdasarkan gaya bermain anda.
 
Plants vs Zombies: Garden Warfare menggali lubang-lubang dengan ledakan baru yang kooperatif dan pengalaman aksi multiplayer. Menghempaskan zombi-zombi dan tanaman di sepanjang penambangan dunia yang hancur, memberikan kedalaman tradisi menembak secara online berpadu dengan humor segar dari Plants vs Zombies.
 
Ditenagai oleh mesin canggih Frostbite 3, Plants vs Zombies: Garden Warfare memberikan pengalaman aksi baru ledakan secara besar, dunia 3 dimensi, keren dalam warna dan adegan perkelahian.