AMD Gandeng Panasonic; Aplikasikan Kartu Grafis Profesional FirePro

AMD Gandeng Panasonic; Aplikasikan Kartu Grafis Profesional FirePro

Surabaya, Kabarindo- AMD menggandeng Panasonic dalam pengaplikasian kartu grafis profesional FirePro M5100.
 
FirePro M5100 merupakan kartu grafis mobile profesional yang digunakan pada notebook Panasonic Toughbook CF-54.untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menawarkan kualitas, performa dan inovasi baru.
 
Panasonic Toughbook CF-54 dilengkapi kartu grafis mobile profesional FirePro yang dirancang untuk memberikan performa grafis luar biasa sesuai dengan kebutuhan profesional di beragam industri seperti otomotif, telekomunikasi, konstruksi, manufaktur, pertambangan, hingga industri pertahanan yang membutuhkan workstation portabel untuk penggunaan di dalam maupun luar ruangan.
 
Toughbook terkenal dengan kekokohannya, keandalan serta daya tahan untuk penggunaan di kondisi ekstrem. Penambahan kartu FirePro di dalamnya sesuai untuk arsitek, project manager dan insinyur yang membutuhkan kombinasi lengkap ketahanan, keandalan dan performa sekelas workstation yang didukung aplikasi bersertifikasi.
 
“Kami fokus dalam menunjang kesuksesan para pelanggan kami. GPU AMD FirePro M5100 di dalam Panasonic Toughbook CF-54 menghadirkan performa sekelas workstation dalam sebuah notebook dengan desain yang kokoh dikombinasikan fitur terbaik yang biasa ada pada desktop workstation,” kata Karl Freund, General Manager Profesional Graphics AMD dalam rilis yang diterima pada Rabu (25/2/2015).
 
Jan Kaempfer, Marketing Director for Panasonic Computer Product Solutions of Panasonic System Communications Company Europe, menambahkan apapun kondisinya, Toughbook bisa mengandalkan kartu FirePro yang didukung driver dan beragam aplikasi untuk menjalankan dan mengerjakan beragam proyek.