AMD Gandeng Hewlett Packard; Perkenalkan HP 14-AF115AU

AMD Gandeng Hewlett Packard; Perkenalkan HP 14-AF115AU

Surabaya, Kabarindo- AMD, produsen global komputer dan kartu grafis, bersama Hewlett Packard (HP Inc.) memperkenalkan Notebook HP 14-AF115AU, yang merupakan notebook tercanggih bagi pelajar.

Produk tersebut menjadi notebook HP Inc. pertama yang mendukung sistem operasi Windows 10 di Indonesia.

Pelajar di kota-kota besar di Indonesia telah diperkenalkan sejak dini pada komputer dalam  proses belajar. Pelajar di SMP bahkan SD membutuhkan komputer sebagai sarana belajar dalam membantu mengerjakan PR serta mencari informasi dan data melalui internet.

Armawati, Central Business Development Manager untuk AMD Consumer business di Indonesia, mengatakan HP 14-AF115AU yang ditenagai oleh AMD APU A6 Quad Core akan membantu siswa dalam menyelesaikan tugas secara mudah.

“Teknologi grafis dari AMD Radeon  pada APU A6 ini juga mampu menjadikan perangkat notebook ini sebagai media hiburan seperti menonton film dengan resolusi tinggi atau menjalankan beberapa game ringan,“ katanya pada Jumat (18/12/2015).

Notebook HP 14-AF115AU ditenagai APU A6 Quad Core berkecepatan 2GHz dengan grafis AMD Radeon berbasis Graphics Core Next yang memungkinkan kemampuan visual tinggi dan baterai yang tahan sepanjang hari. Ini menjadi nilai lebih bagi para pelajar yang membutuhkan perangkat mobile tanpa harus mengorbankan performanya.

Melton Ciputra, Market Development Manager Consumer NB HP Inc, menambahkan Hewlett Packard menghadirkan Notebook HP 14-AF115AU untuk menjawab kebutuhan para orang tua dalam membantu proses belajar anak-anak mereka.

Ia menjelaskan, HP 14-AF115AU dilengkapi dengan prosesor APU A6 Quad-core 2.0GHz dengan GPU Radeon terintegrasi, RAM 2GB serta sistem operasi Windows 10 yang dibutuhkan ketika anak-anak menyelesaikan tugas sekolah.

Pada masa liburan, HP 14-AF115AU merupakan hadiah yang tepat dari orang tua untuk anak mereka dalam mengisi liburan seperti bermain game, menonton film atau mendengarkan musik kesayangan karena APU dengan 4-inti (quad-core) mampu mendukung semua aktifitas tersebut.

HP 14-AF115AU tersedia secara eksklusif dalam warna silver seharga Rp. 3,999 juta di Hypermart di Jakarta dan kota-kota besar lain di Indonesia.