AG Peduli; Gelar Lagi pasar Murah Di Seluruh Indonesia

AG Peduli; Gelar Lagi pasar Murah Di Seluruh Indonesia

Pelataran Lap. Banteng, Jakarta Pusat, Kabarindo- Pihak pemerintah tentu saja berterima kasih dan beri apresiasi atas kemitraan dan dukungan dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah Yayasan Artha Graha Peduli yang sudah hampir 25 tahun konsisten memberikan bantuan sembako secara konsisten kepada masyarakat kurang mampu yang tentu saja melibatkan Artha Graha Network.

Kehadiran dua menteri yang diresmikan langsung oleh Rahmat Gobel selaku Menteri Perdagangan dan Yuddy Chrisnandi sebagai Penpan RI bersama dengan pencetus dan pengagas Artha Graha Peduli bersama dengan banyak pihak sangat menggambarkan secara eksplisit sebagai gotong royong dari semua pihak.

Pantas saja, Tommy Winata sebagai founder Yayasan AG Peduli tersenyum santun saat disampaikan bahwa ada 2.000 titik seluruh Indonesia dengan subsidi 50% dari harga sembako.

Mewakili pihak AGPeduli, " Hidup kami adalah memberi dan hidup memberi dan itu jadi CorporateCulture dari AG Networking dengan filosofi pengabdian bagi masyarakat dan bangsa Indonesia, tiap momentum untuk bergotong royong selalu menjadi kegiatan penting bagi keluarga besar Artha Graha Network dan Yayasan Artha Graha Peduli," papar Victor lugas.

Lanjut disampaikan bahwa pasar murah Artha Graha Peduli ini diselenggarakan dari hari ini 29 Juni sebagai kick off nya sampai 16 Juli mendatang atau saru hari sebelum Idul Fitri 1436 H yang sejalan dengan keinginan pemerintah membantu sesama.

Dua menteri bersama pihak AG Peduli dan Tommy Winata melepas 5 mobil yang sudah terisi lengkap sembako serta daging untuk AG Peduli Pasar Murah untuk 5 wilayah di DKI Jakarta dikhususkan untuk kantong-kantong masyarakat kurang mampu di seluruh wilayah.

Disiratkan sesuai dengan rilis yang diterima redaksi, kegiatan ini adalah aktualisasi terminologi socialenterpreneur yang mengacu pada pengusaha yang memiliki kepeduliaan sosial tinggi dan tidak hanya bisnis semata.

"Tidak banyak pengusaha atau perusahaan swasta yang terketuk untuk mau membuat acara sejenis membantu program pemerintah, kami tentu saja sangat berterima kasih dan ini sangat membantu sekali semoga dapat diteruskan ditahun-tahun yang akan datang oleh pihak Artha Graha Peduli," papar Rahmat Gobel selaku Menteri Perdagangan yang menegaskan operasi pasar murah seperti ini tetap menjadi prioritas untuk kepentingan orang yang lebih banyak.

Redaksi mengamati produk yang ditawarkan memang sangat murah dan terjangkau dengan pembelian kupon dengan memberikan data berupa KTP dan memperoleh sembako dengan harga yang sangat terjangkau.


Bravo AG Peduli Pasar Murah..................!