AFAID 2013 Hari Kedua; Diserbu Pecinta JPop

AFAID 2013 Hari Kedua; Diserbu Pecinta JPop

JCC Senayan, Jakarta, Kabarindo- Kemeriahan dan gegap gempita dari kawasan Senayan.

Tidak hanya dari ajang bergengsi dan digandrungi oleh para remaja pecinta JPop yaitu AFAID 2013 tapi juga ada Indonesia Game Developer yang memang berlangsung bersebelahan sehingga meraup pengunjung hampir 150 Ribu.

Dari main stage beberapa waktu lalu jelang panggung konser I Love Anisong dibuka nanti malam. Ruangan Plenary telah sesak oleh para penonton yang rata-rata berusia 15-25 tahun.

Mereka berkesempatan melihat langsung Baby Metal, FripSide, dan Kalafina yang siap tampil nanti malam  di dahului dengan penampilan 5 cewek negeri sakura yang menggemaskan Dempagumi Inc dan DJ Kazu.

Sesaat sebelumnya penampilan Aya Hirano, Eir Aoi dan May mengaku sudah makan sate dan nasi goreng serta ingin kembali konser di Jakarta, Indonesia.

Walau sempat turun hujan terlihat jelas antusias dari antrian yang mengular tetap rapi dan diprediksi sampai nanti malam akan hadir 150 ribuan pengunjung di ajang Anime Festival Asia terbesar ini.

Saat Dhuhur, redaksi melintasi aktivitas lainnya yaitu hadirnya MMK atau Moe Moe Kyun Cafe untuk laki-laki dan AR adalah singkatan dari Atelier Royale.

Mereka adalah Cute Servant dari berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapore tentu saja dengan penampilan JPop melayani dengan ramah, mengobrol sembari bercanda dan tak lupa foto bersama.

Dari informasi yang diperoleh redaksi dari salah seorang pelayan dari AR asal Indonesia yaitu Takuya asal Batam yang bersekolah di Singapura mengaku sudah bergabung di Atelier Royale dua tahun yang lalu.

"Pemilik dari MMK dan AR ini adalah Sozo, ia adalah pengusaha dari Singapura yang menggagasnya dengan harga makanan dari Rp. 150 Ribu - Rp. 190 Ribu berupa Kari, Coklat, Cheese Cake ada juga Beef Burger sudah termasuk tip untuk pelayanan serta foto bersama dengan para pelayan yang memang didandani layaknya tokoh animasi Jepang," jelas Takuya mantap.

Takuya bersama dengan Shou, Shin, Kyoichi, Kaede,  Nao, Ren, dan Kenta dari AR sementara dari MMK itu ada Yume, Yuki, Rena, Mio, Ringo, Momo, Shizu, Comi, Tora, dan Yunie. Tentu saja itu bukan nama asli mereka,  MMK didirinkan sejak 2008 dan AR sejak 2009.

Mereka bersantap ditemani oleh para butler dan meidos yang membuat suasana makin akrab dan foto bersama setelah bersantap.

"Saya membayar Rp. 50.000 dan hasil fotonya seperti kartu dengan para butler (Cowok) atau meidos (Cewek) idolaku," papar Alda dari Jakarta yang mengaku sudah mengikuti acara seperti ini dua kali.


Oh Yeeee..........