8 Fotografer Wanita Surabaya; Unjuk Karya

8 Fotografer Wanita Surabaya; Unjuk Karya

Surabaya, Kabarindo- Miracle Surabaya mengadakan pameran fotografi bertema The Eyes of Women: Beautiful Nature yang berlangsung hingga akhir September 2015.
 
Dr. Lanny Juniarti, Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic Group, mengatakan pameran tersebut mengangkat tema The Eyes of Women: Beautiful Nature, karena Miracle ingin menonjolkan bahwa kecantikan wanita dapat terpancar dari matanya. Mata juga mampu menangkap keajaiban dan kecantikan alam di sekitar.
 
Event tersebut mengusung karya 8 fotografer wanita asal Surabaya dengan profesi yang berbeda-beda mulai dari ibu rumah tangga, pelukis, dosen, pengusaha hingga profesional.
 
Mereka memajang foto-foto yang menampilkan keindahan alam maupun hewan di tiga klinik Miracle di di Surabaya, yaitu di Jl. MH Thamrin, Jl.Kertajaya Indah dan Jl. HR Muhammad. Selain dipamerkan, para pelanggan bisa memiliki karya mereka.
 
Kedelapan fotografer tersebut adalah dr. Elly Chandra, dokter estetik di Miracle Kertajaya Indah, Tjia Michellia, Nurita Jasmine, Elisabeth Susana, Go Dewi Sonanta, Adelce Limanu, Fabiola Natasha dan Nani Wijaya.
 
Dr. Elly Chandra mengaku ia mengagumi dunia fotografi dan mulai terjun di bidang ini karena percaya ia bisa memaknai kehidupan manusia, budaya di berbagai daerah dan negara serta menghargai alam dan nikmat yang diberikan Tuhan melalui karya foto.
 
“Profesi saya sebagai dokter estetik mendorong saya untuk terus menggali cita rasa seni dalam  diri saya agar bisa mempercantik orang lain dengan  tangan saya,” ujarnya.