60 Mahasiswa UGM; Adakan Company Visit

60 Mahasiswa UGM; Adakan Company Visit

Sleman, Kabarindo- Sejumlah 60 (enam puluh) mahasiswa S-1 jurusan pariwisata Universitas Gadjah Mada Yogyakarta menyelenggarakan company visit di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman.

Acara ini dimaksudkan untuk memberikan pembekalan dan pemahaman kepada para mahasiswa jurusan pariwisata UGM terkait dengan peran pemerintah daerah dalam pembangunan pariwisata serta untuk mengetahui program-program yang dilakukan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman.

Hal itu dipapar oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Pariwisata UGM Wismoyo Mahendradi, Rabu 22 April 2014 di Kampus FIB UGM Bulaksumur Sleman Yogyakarta.

Wismoyo menambahkan bahwa acara company visit tersebut dilaksanakan Senin 20 April 2015 di Disbudpar Sleman. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua Prodi Pariwisata FIB UGM Prof Dr. Marsono, SU yang mengatakan bahwa acara tersebut merupakan salah satu kreatifitas mahasiswa pariwisata dalam rangka meningkatkan kemampuan dan ketrampilan serta menumbuh kembangkan semangat untuk membangun sector pariwisata.

Sementara itu narasumber yang dihadirkan dalam acara tersebut adalah Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Dra. Endah Sri Widiastuti, MPA dengan materi “Pengenalan Potensi Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sleman” dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman Ir. AA Ayu Laksmidewi TP, MM dengan materi “Strategi Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata Kabupaten Sleman”.