40 Calon Bintang; Bertarung di eSports Star Indonesia

40 Calon Bintang; Bertarung di eSports Star Indonesia

40 Calon Bintang; Bertarung di eSports Star Indonesia

Tergabung dalam tim Blue Rhinos dan Red Tigers, masing-masing terdiri dari 20 calon bintang

Surabaya, Kabarindo- Salah satu televisi nasional, GTV, menghadirkan program terbaru eSports Star Indonesia, ajang pencarian bakat untuk gamers pertama di Indonesia.

Ajang tersebut diadakan sebagai komitmen GTV untuk memajukan perkembangan anak-anak muda di tanah air, seiring dengan era eSport yang semakin berkembang dan game online yang marak digemari oleh kalangan milenial.

Program tersebut mendapat respon yang bagus dari anak muda Indonesia. Terbukti sebanyak 22.214 peserta mendaftar untuk menjadi calon bintang pro player Indonesia. Lewat penyaringan pencarian bakat secara ketat dan kompetitif, tersaring 40 calon bintang pro player siap beradu untuk menjadi yang terbaik di eSports Star Indonesia

Acara dipandu oleh dua host ternama, Boy William dan Sere Kalina, sehingga memberikan keseruan pada acara ini. Di episode perdana “eSports Star Indonesia”, acara dibuka oleh penyanyi Brisia Jodie yang membawakan lagu “Lathi” dari Weird Genius. Selanjutnya, disuguhkan penampilan Abdul, JKT48 dan Vidi Aldiano. Disusul Celebrity Fun Match antara tim Boy William dan Sere Kalina.

Tim Boy William terdiri dari Rigen, Sarah Viloid, Anita JKT48 dan Vidi Aldiano. Sedangkan tim Sere Kalina beranggota Abdul, Aqsa Anwar, Brisia Jodie dan Joshua Suherman. Pada pertandingan pertama, tim Sere Kalina berhasil mengalahkan tim Boy dengan skor telak 12-32.

Di segmen berikutnya, 40 calon bintang dibagi menjadi dua tim, masing-masing terdiri dari 20 calon bintang yang bergabung dalam tim Blue Rhinos dan Red Tigers. Tim Blue Rhinos bersama coach Wizzking dan Marsha, sedangkan tim Red Tigers bersama coach Nyoong dan Emperor. Keempat coach diberi kebebasan untuk memilih calon bintang sesuai dengan kebutuhan timnya. Coach kedua tim juga diperbolehkan untuk tanya jawab kepada calon bintang untuk melalukan pendalaman karakter.

1. Blue Rhinos (Coach Wizzking dan Coach Marsha)

Philip Thimotius (Timo), Dava Syarif (Hasyek), Cici Laviana (Sugasuga), Anderian Purwandi (Midas), Rizky Ramadon (Kiky), Stefan Andya (Zekken), Sylvia Anggono (Maraville), Vinsensius Tirta (Vinss), Arty Rahendi (Aeden), Ricardo Fajarlay (Cardo), Aulia Eka (Luckyboi), Mikail Habibullah (Bankai), Atara Nethania (Zoey), Syania Puspita (Scarlet), Adit Rosenda (Aville), Rizky Dandi (Dolz), Bagus Januari (Maxi), Rian Mahendra (Omnimage) dan Annas Abdu (Slump)

2. Red Tigers (Coach Nyoong dan Coach Emperor)

Nyimas Febby (Juliet), Marcello (Cello), Felix Fernando (Ditsky), Dolly Van Pelo (SaintdeLucaz), Muhammad Hanif (Hansel), Abimanyu Kean (Keankira), Aulia Hafiz (OG), Azhilla M.S (Ichillaa), Farhan Ramadan (Fate), Rian Hanif (Yan), Rori Aprilin (Lyra), Willy Andrian (Mochi), Aindra Ramadhon (Daxee), Muhamad Nurul (Hatzling), Juan Ozora (Junjun), Rayes Syahran (Zeggzy), Aldi Wijaya (Zerologic), Raymond Van Desco (Pivot), Wahyu Eka (Kacantika) dan Febry Nandaridhoni (Staiden).

Penulis: Natalia Trijaji