3Dara2 Tayang Siang Ini; Menghargai Wanita

3Dara2 Tayang Siang Ini; Menghargai Wanita

XXI Kokas, Jakarta, Kabarindo- Aktor Adipati Dolken, Tora Sudiro dan Tanta Ginting siap beraksi siang ini.

Yah,.mereka sudah berstatus suami yang artinya tidak lagi melulu individualis atau tidak berempati pada pasangan. Adegan pertama masih dengan pskiater yang diperankan Rianti Cartwright dengan tiga pria yang masih menyangsikan status mereka.

Sampai-sampai celetukan Tora Sudiro sebagai Afandi, bahwa ia bukan Bapak Rumah Tangga? Yah, disequelnya ini mendapat banyak sentuhan beda dari sineas Monty Tiwa mulai dari premis sang mertua galak dan superbawel diperankan Cut Mini sebagai Oma mertua dari Afandi.

"Walau saat reading dan workshop tidak terlalu lama tapi berakting bersama tiga pria yang sudah lama saya kenal jadi memudahkan apalagi Tora memang sudah punya chemistry yang pas dengan maunya skenario skenario sebagai mantuku," celetuk Cut Mini saat dijumpai redaksi beberapa hari yang lalu saat preskon dari MNC Pictures yang sangat memanjakan media.

Monty hadirkan kesan horror, sitkom sekaligus drama yang menaikturunkan emosi penonton, tapi yang jelas pesan yang tersirat saat Adipati harus ngepel, Tanta harus belanja sayur sampai Tora yang begitu macho harus nyuci baju menggantikan tugas dari isteri-isteri mereka yang lagi kerja.

Mengapa?

Apa yang terjadi sehingga tiga pria tersebut harus mengerjakan tugas-tugas domestik para isteri ?

Film ini tidak hanya menghibur tapi sekaligus memberikan pembelajaran akan pasangan yang setidaknya sepeninggal dari bioskop ara nilai yang Anda bawa pulang tidak sekedar terhibur?

Makin penasaran?

Ayo bersiap di kota Anda masing-masing 3Dara Sequel sudah dapat Anda nikmati bisa bisa sendiri atau direkomen berdua dengan pasangan agar terjadi diskusi pasca nonton.