2K Rilis Demo NBA 2K21; untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch

2K Rilis Demo NBA 2K21; untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch

2K Rilis Demo NBA 2K21; untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch

Everything is Game

Surabaya, Kabarindo- 2K merilis demo NBA 2K21 untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Demo tahun ini akan menghadirkan empat tim yang dapat dimainkan. Tunjukkan Mamba mentality yang kamu miliki saat memainkan Kobe Bryant dan Legenda Lakers lainnya, nikmati sensasi bermain menggunakan Bill Russell maupun Legenda Celtics lainnya, atau dominasi lapangan menggunakan Giannis Antetokounmpo dari Milwaukee Bucks dan Kawhi dari Los Angeles Clippers yang saat ini sedang memperebutkan gelar juara NBA.

Demo NBA 2K21 memberikan kesempatan bagi pemain untuk mencoba beberapa inovasi gameplay terbaru yang terinci dalam Courtside Report Gameplay generasi saat ini. Dari inovasi besar, Pro Stick, hingga sistem shooting baru, NBA 2K21 menghadirkan berbagai peningkatan, perbaikan dan perubahan baru yang meningkatkan level seri ini.

Selain itu, demo ini adalah awal kembalinya MyPLAYER Builder yang populer. Pilih posisi, atur atribut dan lihat tipe build apa saja yang akan tersedia di NBA 2K21. Ada banyak hal baru untuk dicoba, termasuk tambahan baru point guard setinggi lebih kurang dua meter. Build yang kamu buat dalam demo akan tersedia di full game saat diluncurkan pada 4 September, sehingga kamu bisa langsung bermain. Entah kamu ingin menerobos dan mencetak poin seperti Russell Westbrook, membuat space lalu melakukan nail jumper seperti Jayson Tatum, atau mengendalikan lapangan dan melakukan high post seperti Nikola Jokić, Everything is Game di NBA 2K21.

Karena penundaan awal musim NBA 2020-21, NBA 2K menerapkan cara baru untuk mengungkapkan rating pemain NBA 2K21. Tahun ini, NBA 2K akan memperbarui rating pemain setelah perilisan NBA 2K21 untuk konsol generasi berikutnya, setelah musim NBA 2019-20 selesai, guna memastikan rating sesuai performa pemain pada musim ini. Pada saat itu, semua rating pemain NBA terbaru akan diterapkan di seluruh NBA 2K21 untuk konsol generasi saat ini dan berikutnya.

Penulis: Natalia Trijaji