22 Agustus 2019; Bakal Tayang Move On Aja

22 Agustus 2019; Bakal Tayang Move On Aja

#MOVEONAJA Jadi Karyq Terbaru Hestu Saputra 

KISAH PERCINTAAN DALAM 1 MALAM 

Jakarta, Kabarindo- Kadangkala film bagus itu tidak harus njilimet dalam bertutur atau justeru bikin bingung?

Malah kalau romance comedy yang berbalut hal yang sepele justeru raih simpati komunal penonton, apa itu?

Yah, susah untuk move on dari mantan?Deretan film Indonesia yang sedang banyak diminati oleh masyarakat saat ini akan diramaikan oleh karya dari rumah produksi baru, NORTHCLIFF PICTURES bekerjasama dengan OPEN DOORS FILM.

FIlm #MOVEONAJA, sebuah komedi romantis yang sederhana namun apik daIam mengemas konflik antar peran.

#MOVEONAJA melupakan persembahan perdana Northcliff Pictures dan Open Doors dengan Ina Topotan Harahap Muswar Faddli dan Muslich Widjaja selaku Executive Producer serta Anirudhya Mitra selaku produser. 

Tayangan gala premiere usai beberapa saat yang lalu diharapkan dapat menunjukkan film bergenre komedi romantis ini layak meniadi salah satu tontonan wajib bagi para pecinta nlm nasional.

Hestu is back kali ini ia mengambil setting di Bali dengan alamnya yang indah. mm ini bertujuan membawa atmosfer Bali yang cantik dan segardalam visualisasi cerita secara natural, yang mendukung tema yang sederhana namun sangat berkaitan dengan kehidupan sehari hari.

Dibandingkan dengan film-film lain yang akan direlease bersamaan di bulan Agustus ini. #MOVEONAJA merupakan fnlm dengan tema keseharian yang ringan namun menyenangkan, menjadikannya sangat mudah untuk diterima masyarakat 

Selaras dengan cerita dan karakter-karakter dalam film yang 'real' dan sederhana, sebagai pemain baru dalam kanmh pernlman Indonesia. 

Sinopsis:

#MOVEONAJA mengisahkan lrwan (Manhino Lio). seorang sarjana lulusan arsitekqu di Bali yang kemudian banting stir menjadi pengemudi ojek online demi bertahan hidup saat terkena PHK. Ketika Irwan mendapat masalah dalam kehidupan pemintaanya dengan Jessica (Lala Karmela), sahabat karib rekan sekontrakannya. Dani (Uus), berusaha membantu Irwan untuk mendapatkan kembali kehidupan percintaannya melalui aplikasi kencan. yang pada akhirnya mempertemukannya dengan Nadia (Asmara Abigail).

Perbedaan karakter antara Irwan dan Nadia menjadi konflik yang menarik. berbagai pengalaman singkat saat mereka berinteraksi. sebagai pengemudi ciek dengan pelanggannya, menjadikan satu sama lain mengetahui apa yang diharapkan dari suatu hubungan. Nadia yang sangat perteksionist dan merasa tidak pemah ditolak sangat bertolak belakang dengan karakter Irwan yang cuek dan terkesan dingin. 

Berbagai kejadian yang mereka lalui di malam tahun baru, tanpa disadari merupakan bagian dari proses masing-masing dalam mencari 'orang yang tepat' yang mereka butuhkan.

Apakah hal ini bisa berjalan sesuai harapan mereka? Apakah Irwan kembali fokus mengejar Jessica atau luluh dengan sikap unik Nadia? Jawabannya ada di kisah yang kebetulan terjadi hanya dalam satu malam. 

SambutIah hasil karya sutradara muda berbakat Hestu Saputra ini yang akan ikut meramaikan kancah pertilman Indonesia mulai 22 Agustus 2019.

#MOVEONAJA dipastikan hadir dengan kisah yang manis sebagai penyegar dan penghibur para penikmat film Indonesia. 'A sweet. feel good, slice of life story,' ujar sang produser Anirudhya Mitra.

Akting Asmara Abigail yang mengawali karir sebagai performer raih pujian dari koleganya Lala Karmela dan Marthino Lio sebagai lawan mainnya yang mengaku nyaman dan pas.

Anda yang susah move on siap tergelak skaligus tersedak karena ada hal-hal yang inspiratif dari dialog Irwan dan Nadia, bisa jadi kedua sosok tersebut ada dalam diri Anda...So dont miss it....!

Tayang 22 Agustus 2019........!