15 Politikus Seleb Siap Di Lantik; Okky Asokawati Pakai Songket

15 Politikus Seleb Siap Di Lantik; Okky Asokawati Pakai Songket

Pelataran MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Mentari mulai menghujam bumi dan terlihat menyinari beberapa wakil rakyat yang hadir termasuk para selebriti dari berbagai partai politik.

Mata lensa para fotografer dan kameramen tertuju pada beberapa seleb yang ia kenal dari Dessy Ratnasari-PAN bersama dengan Venna Melinda-Partai Demokrat yang didahului dengan hadirnya Okky Asokawati mantan peragawati dan model senior dari PPP dengan songket hijau Sumatera.

"Saya exciting dan bangga sekali akan dilantik dan diambil sumpah sebagai anggota DPR periode 2014-2019 dengan menggunakan kain songket walau cap dan dibandrol dikisaran 1 jutaan tapi tetap saja kain Songket menjadi perekat kami para wakil rakyat dengan para pengrajin songket dimanapun berada agar masyarakat mau dan suka memakai songket di acara resmi," papar Okky bangga.

Sementara itu Emilia Contessa yang terpilih sebagai DPD asal Jatim pun dengan gaun buatan sendiri bangga saat diwawancarai oleh media. Tercatat ada 15-an politikus Seleb yang terpilih lagi termasuk komedia Eko Patrio, Rachel Maryam, Krishna Mukti dan masih banyak lagi lainnya.

"Saya akan berjuang untuk ibu-ibu dan anak dengan konsep ekonomi kreatif di daerah pemerintah Kab Bekasi, Kerawang dan lainnya agar ada kemandirian keuangan sehingga dapat membantu ekonomi keluarga," ucap Krishna Mukti dari Partai Politik PKB.

Redaksi memang belum dapat mendapati kepastian komisi dari 15-an para seleb ini termasuk mantan pemred Seputar Indonesia RCTI yang akan berjuang juga untuk anak dan perempuan dengan terus meminta agar teman-teman medianya memberitakan hal tersebut.

"Semua terserah partai dan teman-teman lainnya, dimanapun asal Komisinya tetap berjuang untuk rakyat," papar Nico Siahaan PDIP yang tak lama muncul Primus Yustisio dan Moreno Suprapto sebagai pembalap yang siap mengucapkan janji sumpah setia sebagai wakil rakyat beberapa menit ke depan.


Welcome Politikus Seleb di Rumah Rakyat...............!