10.000 Pelari; Ikuti Lomba Lari Hari TNI Ke-68

10.000 Pelari;  Ikuti Lomba Lari Hari TNI Ke-68

Jakarta, Kabarindo- Menteri Pertahanan RI Purnomo Yusgiantoro dan Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko melepas sepuluh ribu peserta lomba lari 10 Kilometer di Pintu Barat Daya Silang Monas Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2013).

Lomba ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan  menyambut peringatan Hari TNI ke-68 Tahun 2013 tanggal 5 Oktober 2013.
 
Lomba Lari yang mengambil start dan finish di Pintu Barat Daya Silang Monas, turut dihadiri pula oleh Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo,  Kasad – Jenderal TNI Budiman, Kasal Laksamana TNI Marsetio dan Kasau – Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia serta para pejabat TNI lainnya.
 
Lomba Lari ini dibagi menjadi beberapa kelompok yaitu kelompok Umum Putra ; kelompok Umum Putri ; kelompok TNI / POLRI Putra ; kelompok TNI / POLRI Putri ; kelompok Elit Putra ; dan kelompok Elit Putri.
 
Adapun pemenang lomba lari tersebut yaitu : Kelompok Umum Putra/Putri. Untuk Kelompok Putra : Juara-I William Lokollo; Juara-II Hamdan Safril dan Juara-III Rokidi.  Untuk Kelompok Putri : Juara-I Aprilian; Juara-II Olivian Santi dan Juara-III Erni.
 
Untuk Kelompok TNI / Polri.  untuk juara I, II dan III.  Keluar sebagai pemenang adalah Kelompok Putra : Juara-I Herlanto; Juara-II M. Ishari dan Juara-Berkat. Untuk Kelompok Putri : Juara-I Supriyati Sutono; Juara-II Raquel Pariera dan Juara-III Putri Sintawati.
 
Untuk Kelompok Elit Putra/Putri : Kelompok Putra : Juara-I Johari Johan; Juara-II Nicholas A. dan Juara-III Ationg Tio.  Kelompok Putri :  Juara-I Rini S. ; Juara-II Merri Faijo dan Juara-III Adriana Weru.