1.000 Anak Didik SIT Nurul Fajri; Nobar Film IQRO

1.000 Anak Didik SIT Nurul Fajri; Nobar Film IQRO

Metropole Mall XXI, Bekasi, Kabarindo- Banyak yang suka dengan akting si cantik Aisha Nurra Datau sebagai pemeran anak pendatang baru.

Ia tidak sendiri karena bersama dengan aktor anak Raihan Khan aktor cilik yang sudah wara wiri di FTV dan layar lebar dengan akting yang dipuji banyak penonton saat nobar kemarin.

Yah, redaksi beruntung karena bersama dengan hampir 1.000an anak didik dari SD dan SMP dari SIT Nurul Fajri yang berdomisili dari Cikarang Barat bersama dengan produser senior Budiyati Abiyoga dan para orang tua murid dan hadir aktor yang memerankan Opa- Om Cok Simbara.

"Senang sekali walau filmnya akan diputar pekan depan tapi saya dan anak-anak sudah menyaksikannya. Saya suka film ini karena menginspirasi saya sebagai ayah untuk memberi motivasi anak perempuan saya yang baru kelas 1SD ini agar bisa menyelesaikan Iqro 2nya. Saya suka dengan akting Raihan Khan apalagi ada aktor favorit saya sejak kuliah dulu yakni Cok Simbara," papar pria berkacamata yang duduk bersebelahan dengan redaksi akhir pekan kemarin.

Film Iqro ini juga diperkuat oleh Neno Warisman, Meriam Bellina, Mike Lucock bersama bintang muda lainnya.

Dengan kamera drone sehingga raih efek visual luar biasa dari atas terlihat teropong utama (teropong raksasa) Bosscha dan saat membuka atas Bosscha Lembang Bandung jadi value dari film ini.

Tentu saja jadi bangga dengan hadirnya observertarium ini sehingga Bosscha jadi aset Indonesia di mata dunia yang harus dicarikan solusi polusi cahaya yang dari tahun ke tahun menganggu observasi bintang-bintang di langit.

Banyak pesan dari film tersebut, "Sebagai guru dan kepala sekolah tentu saja film Iqro ini menjadi tontonan yang menuntun orang tua dan menyenangkan bagi anak-anak sehingga saya akan kembali ke komite sekolah agar SDN Kenari 07 bisa gelar meet n greet sekaligus Nobar pas di hari H-nya mendatang 26 Januari, kamis di XXI Atrium Senen, " Ucap Imanita Tresno Wulan Kepala Sekolah SDN Kenari 07 yang menemani redaksi menonton Film Iqro.

Sementara itu pihak SIT Nurul Fajri, Kepala Sekolahnya Kang Sholah bahwa dukungan sekolah mereka untuk film-film anak ini menjadi tradisi awal tahun ajaran dan memasuki mid semester ini sebagai motivasi bagi anak didik sehingga ia pun menanti saat liburan mendatang agar produser bisa membuat film yang lebih baik lagi sehingga pihak sekolah dapat nobar dengan anak didiknya lebih massive lagi.

Sementara itu dengan kepak 5 jari, Budiyati Abiyoga sebagai produser senior berharap 5 juta penonton untuk produk film terbarunya. Redaksi menyukai Film Iqro ini dengan telatennya sineas Iqbal menvisualkan skenarionya secara sabar dan filmis. 

Ini adalah produksi dari Masjid Salman / Salman Academy.

 

InsyaAllah Jemput 5 Juta Penonton !