10 CLOVERFIELD LANE; TAYANG MULAI HARI INI

10 CLOVERFIELD LANE; TAYANG MULAI HARI INI

Djakarta Theatre XXI , Jakarta, Kabarindo- Melihat sekilas judulnya, maka yang terlintas pasti karya Matt Reeves delapan tahun silam yang berjudul Cloverfield (2008) .

Terhubungkah ? Maka jawabannya adalah Iyaps! Karena 10 Cloverfield Lane ini termasuk franchaise kedua dimana ceritanya termasuk semi-sequel dari film terdahulunya , akan tetapi sang sutradara Dan Trachtenberg dan produser JJ.Abrams (Cloverfield-2008, Star Trek Into Darkness-2013, Star Wars The Force Awekens-2015) membuat alur ceritanya berdiri sendiri tanpa membuat penonton sulit mencerna bahkan yang belum menonton film sebelumnya akan tetap menikmati dengan enjoy dari awal hingga akhir.

Point lebih dari film ini , Trachtenberg membalut sisi science fiction dan psychological thrillernya dengan balance tanpa harus mengekor format sebelumnya yakni menggunakan found footage.

Bercerita tentang Michelle (Mary Elizabeth Winstead) yang meninggalkan kekasihnya dari New Orleans menuju Lousianna . Diperjalanan tiba-tiba dirinya mengalami kecelakaan , dan ketika terbangun sudah dalam pengawasan Howard (John Goodman) serta pemuda bernama Emmet DeWitt (John Gallagher, Jr) disebuah bunker . Michelle hanya mendapat penjelasan bahwa diluaran sana ada "malapetaka" yang memusnahkan populasi manusia , namun dirinya tidak sepenuhnya percaya karena satu persatu keganjilan mulai terungkap .

Apa yang sebenarnya terjadi ? Mampukah Michelle bertahan saat bahaya mengintainya ?

Berbagai twist akan didapat saat menyaksikan 10 Cloverfield Lane tayang 6 April 2016 di Bioskop Kesayangan Anda.



A brilliant mystery that will keep you guessing until the end !!