XL Terbitkan Kartu Perdana; Edisi Khusus MPR

 XL Terbitkan Kartu Perdana; Edisi Khusus MPR

Surabaya, Kabarindo- XL menerbitkan kartu perdana edisi MPR yang diserahkan secara simbolis oleh Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk, Hasnul Suhaimi, kepada Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, di Jakarta pada Kamis (16/10/2014).
 
Hasnul mengatakan, penerbitan kartu perdana khusus tersebut menunjukkan dukungan XL untuk suksesnya penyelenggaraan rangkaian acara kenegaraan yang dilakukan oleh MPR RI.
 
“Suatu kehormatan bagi kami bisa memberikan dukungan sebagai penyedia layanan telekomunikasi. Selamat kepada pimpinan MPR, DPR dan DPD RI yang baru. Semoga sukses dan mohon dukungannya untuk mendorong pertumbuhan industri telekomunikasi di Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang diterima pada Kamis.

Kartu perdana tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan XL. Dukungan lainnya yang diberikan meliputi SMS broadcast, layanan telepon umum gratis, serta optimalisasi jaringan di seputar gedung MPR/DPR di Senayan demi kelancaran komunikasi anggota dewan selama jalannya sidang.
 
Hasnul mengatakan, suksesnya rangkaian sidang MPR/DPR akan berdampak terhadap masyarakat luas, termasuk dunia bisnis di Indonesia. Karena itu, XL memberikan dukungan penuh selama pelaksanaan sidang.
 
MPR, DPR dan DPD telah melaksanakan serangkaian kegiatan sidang kenegaraan sejak 29 September-20 Oktober. Untuk itu, XL telah memastikan layanan telekomunikasi, data dan internet tersedia secara maksimal di kompleks MPR/DPR. Selain itu, XL berpartisipasi sebagai mitra humas MPR untuk menyukseskan kelancaran dalam upaya mendukung program dan kegiatan pemerintah Indonesia.