XL Tawarkan Bundling LG G2; Cakup Paket Data

 XL Tawarkan Bundling LG G2; Cakup Paket Data

Surabaya, Kabarindo- PT. XL Axiata Tbk bekerja sama dengan  LG mengeluarkan product bundling XL – LG G2, smartphone terbaru keluaran LG Electronics dengan sistem operasi Android Jelly Bean.
 
VP XL East Region Telkomsel, Titus Dondi, mengatakan, semakin banyak varian smartphone, semakin memudahkan pelanggan untuk memadukan dengan kartu-nya. Karena itu pihaknya berusaha mengakomodir kebutuhan pelanggan dengan memberikan yang terbaik termasuk paket data di dalamnya.
 
“Kemudahan dan kenyamanan dalam membeli produk bundling XL merupakan salah satu bentuk penghargaan kami terhadap para pelanggan yang loyal,” ujarnya pada Sabtu (13/9) kemarin.
 
Dengan lebar layar 5.2” fHD True Full HD, IPS Display dan kamera 13 megapixel, membuat LG G2 ini hebat di kelasnya. XL menawarkan manfaat yang lebih besar, mencakup paket data.
 
Dondi mengatakan, masyarakat sudah bisa melakukan pre-order paket bundling XL LG G2 secara online di http://www.xl.co.id/g2 mulai 12 September dan bisa mendapatkannya pada pick-up order di Launch Booth LG Plaza Senayan, Jakarta, pada 27 September.
 
Masyarakat dapat membeli XL LG G2 dengan potongan harga khusus dan menikmati benefit bulanan berupa total quota data 72GB selama 12 bulan. Tawaran ini berlaku untuk 100 pendaftar bundling pascabayar / prabayar pertama menggunakan kartu kredit Bank Mega. Keterangan mengenai paket tersebut secara online dapat dilihat di http://www.xl.co.id/g2.
 
Saat ini layanan XL Rumahnya Android didukung oleh 39,819 BTS (2G dan 3G) di seluruh Indonesia. Dari jumlah ini, lebih dari 6.400 BTS berada di East Region. Pengguna android / internet di East Region berjumlah lebih dari 2,2 juta pelanggan dan diperkirakan akan terus naik.