TAUZIA HOTEL MANAGEMENT; Jadi Sponsor Hotel Resmi Festival DreamFields

 TAUZIA HOTEL MANAGEMENT; Jadi Sponsor Hotel Resmi Festival DreamFields

Jakarta, Kabarindo- Kabar gembira bagi para pecinta musik!
TAUZIA Hotel Management sedang merayakan penunjukkannya sebagai sponsor hotel resmi Dreamfields Festival Bali untuk kedua kalinya.

Tahun ini event akbar ini akan jatuh pada tanggal 15 Agustus 2015 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana – Kuta Selatan, Bali, dengan ekspektasi sekitar 25.000 penyuka musik EDM (Electronic Dance Music) – menjadikannya salah satu event musik dan party terbesar di Indonesia tahun ini.

Sebagai bentuk komitmen dan dukungan penuh, TAUZIA menyediakan penginapan bagi kru event di HARRIS hotel baik di Bali maupun Jakarta. Selain itu TAUZIA juga menyediakan tempat di hotel untuk materi publikasi Dreamfields.

“Terkenal akan set up panggung serta dekor yang spektakuler, Dreamfields juga menampilkan sederetan pertunjukkan musik kelas satu yang selalu menjadi daya tarik penyuka EDM mancanegara – menjadikannya alasan kuat berpartisipasi untuk mendapatkan publikasi maksimum,” kutip Yusuf Ijsseldijk, Direktur Penjualan & Pemasaran TAUZIA, “kerjasama ini membuktikan eksistensi serta image hotel kami sebagai penyedia tempat penginapan yang nyaman serta dapat diterima oleh pasar internasional.”

Pemilihan tanggal acara juga sangat menguntungkan TAUZIA karena jatuh pada long weekend di mana orang-orang bisa tinggal lebih lama di Bali untuk sekalian berjalan-jalan dan menikmati keindahan si Pulau Dewata.

 Event ini didukung oleh salah satu perusahaan event terbesar di Eropa, Matrixx, yang telah diakui secara internasional serta tiap tahunnya menghibur lebih dari 400.000 orang. Pastinya akan menjadi “malam yang tak terlupakan”

“Dengan lebih dari 40 hotel di seluruh Indonesia dan 16 di antaranya ada di Bali, TAUZIA merupakan pilihan tepat bukan hanya karena kearifan lokal mereka, namun juga standar pelayanan yang mumpuni bagi turis lokal maupun mancanegara,” kutip Theo Geene, Event Manager untuk Dreamfields Events Indonesia, “istirahat cukup serta penyegaran diri untuk para kru adalah prioritas utama kami dan sebuah keputusan tepat memilih TAUZIA yang memang sudah ahli di bidangnya!”

Sebagai ganti kontribusi TAUZIA, Dreamfields bersedia mengalokasikan ruang untuk peletakkan logo di berbagai kanal pemasaran mereka, kontribusi tiket VIP dan umum gratis, booth pada lokasi acara juga kolaborasi pemasaran di kanal digital.