Samsung Electronics Digital Signage Systems; Gunakan APU AMD Embedded R-Series

 Samsung Electronics Digital Signage Systems; Gunakan APU AMD Embedded R-Series

Surabaya, Kabarindo- AMD mengumumkan accelerated processing unit (APU) AMD Embedded R-Series, yang sebelumnya dikenal dengan codename “Bald Eagle”, kini digunakan pada media player digital set-back-box (SBB) dari Samsung Electronics Co. Ltd.
 
Dengan kinerja tinggi, konsumsi daya rendah dan konektivitas lengkap, Samsung SBB-B64DV4 adalah pilihan ideal untuk kebutuhan aplikasi signage yang dapat mengubah SMART Signage Displays Samsung menjadi alat digital inklusif untuk berbagai kebutuhan bisnis.
 
Berbekal APU AMD Embedded R-Series, media player Samsung SBB untuk digital signage memberikah kinerja grafis HD dan mendukung kemampuan streaming multi-video hingga dua layar dengan daya efisien dan form factor yang sangat kompak.
 
“Digital signage adalah salah satu kunci dalam bisnis Embedded AMD. APU AMD Embedded R-Series memungkinkan para penyedia digital signage memanfaatkan komputasi tinggi serta kinerja grafis yang hemat daya,” ujar Scott Aylor, Corporate Vice President and General Manager AMD Embedded Solutions, dalam rilis yang diterima pada Minggu (11/4/2015).
 
Ia menjelaskan, solusi AMD Embedded membantu desainer di Samsung menciptakan perangkat dengan form factor kompak dengan harga terjangkau namun tetap menyajikan konten multimedia yang kaya bagi para pelanggan digital signage mereka.
 
APU AMD Embedded RX-425BB menggabungkan CPU x86 terintegrasi dengan kinerja tinggi serta graphics processing unit (GPU) AMD Radeon R6 dengan konfigurasi daya rendah untuk meminimalisir kendala dalam pembuangan panas serta memenuhi permintaan efisiensi daya. Prosesor tersebut memanfaatkan arsitektur Graphics Core Next (GCN) yang dirancang untuk menjalankan aplikasi grafis kelas atas dengan kemampuan parallel processing.