Pangarmabar, Aan Kurnia; Beri Arahan Para Komandan Satuan Jajaran Koarmabar; Di Pondok Dayung

 Pangarmabar, Aan Kurnia; Beri Arahan Para Komandan Satuan Jajaran Koarmabar; Di Pondok Dayung

Tanjung Priok, Jakarta, Kabarindo- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memberikan pengarahan kepada para Komandan Satuan jajaran Koarmabar yang bermarkas di Kompleks Kesatuan Koarmabar I Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara,  penghujung pekan ini.

Dalam arahannya, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., memerintahkan kepada para Komandan Satuan dan Kasatker jajaran Koarmabar  untuk meningkatkan penataan dan pembenahan dalam gedung-gedung dan lingkungan Kompleks Kesatuan Koarmabar I Pondok Dayung, Tanjung Priok.

Lebih lanjut, Pangarmabar mengharapkan munculnya ide-ide dan kreasi baru  dari para Komandan Satuan  untuk menata lingkungan Kompleks Kesatuan Koarmabar I Pondok Dayung yang lebih baik lagi. Adapun satuan yang berada di Kompleks Kesatuan Koarmabar I Pondok Dayung yaitu Satuan Kapal Eskorta Koarmabar, Satuan Kapal Amfibi Koarmabar, Satuan Kapal Bantu Koarmabar, Satuan Komando Pasukan Katak Koarmabar, Dinas Penyelamatan Bawah Air Koarmabar, Fasilitas Pemeliharaan Dan Perbaikan (Fasharkan) Jakarta dan Satuan Keamanan Laut Lantamal III Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Pangarmabar juga melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana serta fasilitas labuh dan gedung-gedung satuan jajaran Koarmabar yang berada di lingkungan Komplek Satuan Koarmabar I Pondok Dayung.

Di tempat sama, Pangarmabar melakukan pemeriksaan dan pengecekan peralatan dan kendaraan tempur Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmabar serta melaksanakan latihan menembak senjata laras pendek jenis pistol, dilapangan tembak Satkopaska Koarmabar,

Dalam kegiatan tersebut, Pangarmabar didampingi Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., para Asisten Pangarmabar, para Komandan Satuan jajaran Koarmabar dan para Kepala Dinas/Kepala Satuan kerja Koarmabar.