Lima Desain; Menangkan Zippo Custom Competition

 Lima Desain; Menangkan Zippo Custom Competition

Surabaya, Kabarindo- Lima desain berhasil memenangkan Zippo Custom Competition yang diadakan dalam festival musik Java Rockin'land di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta, pada 22-23 Juni lalu.
 
Pada kompetisi tersebut, para pengunjung festival memiliki kesempatan untuk mendesain pemantik api (lighter) Zippo dan berkesempatan untuk memenangkan merchandise eksklusif.
 
Dalam rilis yang diterima pada Minggu (18/8), sebanyak 20 desain terpilih diikutsertakan dalam kompetisi yang berlangsung di Facebook untuk mendapatkan 5 desain terbaik. Lima pemenang memperoleh masing – masing satu lighter Zippo dengan desain yang mereka buat.
 
Java Rockin'land telah menampilkan para pengisi acara sekelas legenda musik dunia seperti The Cranberries, Mew, Third Eye Blind, Mr Big dan The Smashing Pumpkins. Pada event 2013 ini, pengisi acara utama adalah Sugar Ray, Sixpence None The Richer, Collective Soul dan masih banyak lagi.
 
Zippo identik dengan musik dan memiliki sejarah rock n’ roll yang kuat. Zippo juga dikenal sebagai pemantik tahan angin dan telah menjadi aksesori utama untuk membuat pernyataan berani dalam musik.