Ibis Styles Surabaya Jemursari; Siap Gaet Tamu Di Kawasan Industri Surabaya

 Ibis Styles Surabaya Jemursari; Siap Gaet Tamu Di Kawasan Industri Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Operator hotel internasional Accor mengumumkan pembukaan Ibis Styles Surabaya Jemursari pada Rabu (18/3/2015) yang merupakan Ibis Styles pertama di ibu kota Jawa Timur ini.

Gerard Guilliouet, Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia & Singapore, optimistis hotel tersebut dapat menarik tamu yang mengunjungi Surabaya. Hotel ini membidik tamu pebisnis, corporate maupun wisatawan.

“Kami melihat kebutuhan akomodasi hotel terus meningkat, termasuk di Surabaya yang merupakan kota bisnis,” ujarnya dalam grand opening di Surabaya.

Menurut General Manager Ibis Styles Surabaya Jemursari, Eksi Ayuningtyas, letak hotel yang strategis di Jemursari untuk menangkap potensi pasar di wilayah ini yang dekat dengan kawasan industri Rungkut.

Ibis Styles Surabaya mempunyai karakteristik unik penuh warna dengan desain modern kontemporer. Hotel ini memiliki 132 kamar standar dan junior suite dengan investasi per kamar mencapai Rp. 400 juta. Setiap kamar mempunyai fasilitas lengkap dengan akses WiFi gratis. Terdapat 8 meeting room dan sebuah main hall yang dapat menampung hingga 350 tamu.

“Jika tamu ingin mengadakan rapat tidak perlu jauh ke tengah kota yang mungkin macet. Cukup di sini,” ujar Eksi.

Untuk menjaring tamu, Ibis Styles Surabaya menawarkan harga khusus perkenalan hingga 15 April.

Guilliouet mengatakan, dengan pembukaan Ibis Styles Surabaya, kini Accor mengoperasikan hotel-hotel yang meliputi beragam segmen mulai dari merek hotel upscale hingga brand premium budget dan menyediakan lebih dari 1.200 kamar hotel di Surabaya.

Ia menyebutkan, saat ini terdapat 40 hotel brand Ibis di Indonesia. Sementara di seluruh dunia, terdapat lebih dari 250 Ibis Styles dan 1.050 hotel Ibis serta 500 Ibis Budget. Accor berencana membangun hingga 100 hotel di bawah jaringannya di Indonesia. Saat ini Accor memiliki 96 hotel.