IDEAFEST 201; Siap Di Gelar Akhir September 2013

 IDEAFEST 201; Siap Di Gelar Akhir September 2013

Jakarta, Kabarindo-  IDEAFEST 2013 akan segera digelar tahun ini. Dengan disponsori oleh Lipton Tea.

IDEAFEST 2013 mengambil tempat di Jakarta Convention Center (JCC), acara ini akan berlangsung pada tanggal 27 dan 28 September 2013. Ajang berkumpulnya para kreator dan enterpreneur muda di Indonesia ini akan berlangsung selama 2 hari dengan 2 format yang berbeda, diisi oleh workshop serta berbagai diskusi menarik dari pakar – pakar kreatif dan inspiratif Indonesia.

Ben Soebiakto, Founder IDEAFEST menjelaskan mengenai ide IDEAFEST, “IDEAFEST sudah digelar sejak tahun 2011. Merupakan sebuah creative business conference dengan semangat untuk menginspirasi dan menggerakkan industri kreatif di Indonsia. Tahun ini, mengangkat tema “BE THE NEXT BOLD CREATIVE LEADER”, mengundang tokoh-tokoh fenomenal di Indonesia yang berani untuk membuat gebrakan di bidangnya masing-masing. Dalam IDEAFEST tahun ini, akan ada 3 format besar yaitu: Conference, Workshop dan Internet Video Stars Award night. “Internet Video Stars” sebuah acara untuk memberikan apresiasi  kepada tokoh-tokoh yang sudah eksis di balik internet video di Indonesia, serta sebuah showcase yang menarik untuk menginspirasi yang lainnya. Selain itu, juga ada ajang workshop yang diisi berbagai kreator dan inspirator kondang di Indonesia.”

“Harapan kami, acara ini dapat selalu memberikan inspirasi bagi anak muda di Indonesia untuk terus berkreatifitas tanpa batas, dan dengan contoh – contoh yang kami hadirkan, kami dapat menunjukan bahwa kreatifitas itu dapat menguntungkan, dan bisa membantu membuka peluang usaha bagi siapa saja,”sambung Ben lagi.

Narasumber yang akan hadir mengisi sesi conference dalam acara IDEAFEST 2013 dikurasi secara langsung oleh Ben Soebiakto dan Yoris Sebastian diantaranya termasuk Basuki Tjahaja Purnama (Wagub DKI), Andy F. Noya, Raditya Dika, Wiwi Goh (Youtube), Rene Suhardono, Anies Baswedan (Indonesia Mengajar), Wishnutama (NET TV), Rudy Ramawy (Google), Christian Riyanto (Ismaya Group), Calvin Kizana (Picmix), dan masih banyak lagi.

Para pengunjung dapat bergabung dalam acara IDEAFEST ini dengan membayar tiket masuk Workshop Rp. 150.000/session dan tiket conference Rp 300.000/tiket untuk mahasiswa / pelajar, dan Rp 550.000/tiket untuk umum. Tiket IDEAFEST 2013 dapat dibeli melalui Telepon 085959405533 dan Email ke Ideafest2013@gmail.com atau tiket.com/ideafest2013