Film Night Bus Gunakan Software Nuke By The Foundry; Punya Spesial Effect Menakjubkan

 Film Night Bus Gunakan Software Nuke By The Foundry; Punya Spesial Effect Menakjubkan

Fraser Menteng, Jakarta, Kabarindo- Menarik untuk Anda ketahui.

Walau digadang-gadang akan tayang Desember mendatang pekan kedua film Night Bus tetap saja penulis masih saja dengan ide cerita yang beda dan pasti bakal mengguncang dunia membanggakan tanah air karena dibuat oleh anak kreatif bangsa.

Didukung oleh licence resmi dari produk The Foundry seperti Nuke dan lainnya.

Siang tadi, redaksi mendapati banyak fakta yang membuat film nasional akan bagus dengan software pilihan yang juga digunakan film Hollywood seperti Transformer atau produk dari Pixar.

Bertajuk Creativity Starts Here yang diinisiasi oleh Tekno + Logika yang mendeliver The Foundry ke Indonesia.

Fakta terungkap bahwa film keren dengan spesial efek yakni Night Bus menggunakan software keren.

Saat sesi terakhir diawali dengan penuturan Rifnu Wikana sang pemilik cerita yang memang berasal dari pengalaman pribadi menjadi cerita pendek saat naik bus malam di suatu daerah disebut Sampar dengan banyak konflik saat itu berawal dari tahun 2010.

"Saya sudah ketemu dengan 4 PH besar tapi tidak berjodoh tapi justeru saat saya main film bareng tahun 2010 dengan Darius Sinarthrya yang ketemu lagi 2014 dan ia tertarik dengan skenario yang menurut Darius punya genre yang berbeda apalagi untuk market mancanegara yang ditulis menjadi skenario oleh Rahabi," papar Wikana begitu ia disapa yang dalam film tersebut berlakon sebagai kenek bus.

Darius Sinarthrya yang memang saat di Night Bus Pictures sudah jadi produser tidak sekedar aktor lagi.

"Film ini sangat mencekam, gelap dan memang mewakili masyarakat dari lingkungan yang sangat represif disutradarai oleh Emil Heradi dengan DOP Anggy Friska yang beruntung menggunakan Post Production dari Amrin Nugraha dengan software Nuke," papar Darius lugas.

Dilanjutkan oleh Anggy alias Cumit menjelaskan bahwa ini adalah film perdana dia jadi DOPnya dengan 80% scene malam dalam satu situasi didalam bus dengan waktu syuting yang sangat panjang menjadi tantangan tersendiri.
 
"Saya dibantu oleh green screen dan dibantu dengan special effect yang diluar ekspektasi saya juga," jelas Cumit.

Film ini akan tayang 15 Desember dibintangi oleh Rifnu Wikana, Yayu Unru, Toro Margen, Alex Abbad, Abdurrahman Arif dan lainnya. Juga di dukung oleh aktor Tyo Pakusodewo, Donny Alamsyah, Lukman Sardi, Tino Saroenggalo.

Redaksi jadi saksi pertama yang mencengangkan trailer pasca grading dan coloring yang fantastis dengan teknologi mutakhir dan siap mendunia.


Penasaran ? Bisa klik www.nightbuspictures.com


Dont Miss It.........!